Rabu, 02 Juli 2008

Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground

Sungguh…belum selesai masalah umat islam yang lainnya, zionisme juga sudah menyiapkan senjata baru untuk sudah mempersiapkan penghancuran umat islam melalui seni. Dan dunia underground ternyata cukup efektif menjadi wadah penghancuran generasi muda islam di Indonesia. Lalu apa tujuannya? Jika setiap elemen di Indonesia sudah tersusupi pemikiran Zionisme maka sungguh yang terjadi adalah perpecahan umat islam. Mulai dari isu liberalism, Ahmadiyah serta aliran sesat lainnya. Kaderisasi zionisme paling manjur di Indonesia salah satunya adalah merusak generasi muda islam.Kenapa generasi muda? Karena jika anda ingin menghancurkan sebuah Negara dan perdaban maka hancurkan dulu generasi mudanya karena ditangan merekalah kepemimpinan akan beralih di masa depan.


Begitulah fakta lapangan membuat kami tersadarkan betapa zionisme sudah sangat menyusup ke pemikiran generasi muda Indonesia. Melalui kultur underground kita dapat melihat ada begitu banyak generasi muda islam makin terjauhkan dari pemahaman mereka tentang islam bahkan cenderung mengkritisi.Musik Underground..mendengar kalimat ini tentunya membuat banyak orang jadi mengidentikannya dengan dunia music hingar bingar yang asing untuk telinga awam. Mulai dentuman distorsi yang ingin memecahkan telinga hingga pemikiran – pemikiran idealis para penghuni jagad raya dunia musik anti kemapanan ini.Di Indonesia sendiri music underground bukanlah barang baru. Music punk, skinhead, metal dengan berbagai macam alirannya dari grindcore hingga brutal death bahkan hiphop dan pop kultur sendiri sudah mewabah seperti kacang goring.Di negeri mayoritas muslim ini, gaya hidup para musisi underground tidak sedikit yang memperlakukan idealis mereka tersebut lebih tinggi dari kenyakinan islamnya, bahkan cenderung malah mengkritisi islam.Lalu darimanakah music underground ini bermula? Menjawab pertanyaan ini bukanlah hal yang mudah, karena underground sendiri adalah kontra kultur yang hadir sebagai perlawanan terhadap kebosanan hidup dan kemapanan yang hipokrit..setidaknya begitulah kata mereka para penghuni jagad underground ini.Underground lahir dari ragam yang berbeda dengan latar belakang berbeda. Namun pada akhirnya ada sesuatu yang menarik belakangan ini kami dapatkan dari penelitian kami. coba anda perhatikan gambar salah satu poster acara musik underground ini :

gambar tangan di poster ini bukan tidak bermakna. tapi ini adalah salah satu simbol penggambaran SATANIC (pengikut SETAN) yang menjadi salah satu ritual masyarakat Zionisme. berikut buktinya :

kode - kode tangan bertanduk yang sering di gunakan anak muda pecinta musik ternyata secara tidak sadar sudah membawa banyak generasi islam kepada kesesatan. dan bahkan ini sudah menjadi budaya yang mewabah hingga ke dunia musik komersial. padahal tangan ini adalah simbol loyalitas bagi para pengikut agama Qabbalah yang menjadi kenyakinan zionisme dan bertuhankan SATAN. Hampir semua pengikut satanic pasti menggunakan cara ini untuk membuktikan siapa mereka.

Orang - orang besar dunia bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi anggota dari jaringan SATANIC ini.

Simbol tangan setan ini adalah salah kode dari jaringan Zionisme yaitu illuminati. dan kini mereka sudah banyak memprovokasi anak muda islam di indonesia dengan musik musik underground.

seorang musisi legendaris underground menceritakan pada redaksi bahwasanya memang di indonesia telah terjadi penyusupan zionisme melalui musik underground. salah satu tokoh yahudi yang di kirim ke Indonesia bernama Jeremia Walah yang memang mengemban misi merusak mental, jati diri dan perilaku anak muda indonesia dengan budaya barat(yahudi-zionis) melalui musik musik anti kemapanan dan merusak pemikiran dengan ide ide dari syair syair musik tersebut.

jadi jangan aneh, bukan hanya di indonesia generasi islam di rusak oleh konspirasi penyusupan ini. bahkan di negeri islam seperti Arab saudi pun sudah banyak generasi islam tidak sadar telah mengkonsumsi budaya zionisme secara taklid tan terjebak pada sebuah kebodohan yang sangat parah. contoh lihat saja gambar muslim dan muslimah di samping. krisis identitas inilah yang sebenarnya menjadi cita cita Zionis yahudi untuk menjalankan agenda mereka menguasai dunia.
"Untuk sementara, mungkin kita akan berhasil di hadapkan suatu koalisi seluruh goyyim di dunia. Tapi terhadap bahaya ini, kita di lindungi oleh perpecahan yang ada di antara mereka..."Petikan Bab 5 ayat ke 5 dari ke24 Protokol Zionisme.
pada akhirnya jika sudah seperti ini, berhasillah Zionisme mengadu domba umat islam yang lugu dan tidak tahu apa - apa dengan umat islam yang mengerti kebusukan zionisme.

Lihatlah betapa generasi islam makin begitu mudah di bodohi dan larut dalam euforia budaya zionis dan secara tidak sadar telah mengikuti gaya hidup zion.

Di negara negara arab sendiri tidak sedikit banyak anak muda yang mengklaim islam namun tetap terbawa arus satanic.
dalam hal ini, sungguh invasi seni islam harus di perluas dan dikordinir agar rapi.
"kejahatan yang terorganisir mampu mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir" inilah pesan Ali Bin Abu Thalib RA.
karena itulah..wahai pemuda islam. dunia seni adalah dunia yang rentan penyusupan, dan para musisi zionisme sendiri telah melakukan agenda besar untuk menghancurkan generasi islam melalui seni dengan membuat perkumpulan perkumpulan musisi pro zionis. dan menyebarkan doktrin anti islam melalui musik musik yang mereka buat dan sebarkan.

perhatikanlah gambar musisi metal underground di sebelah kiri yang memegang bendera israel ini...

Sedangkan gambar di sebelah kanan dan kiri bawah ini adalah salah satu poster dari sebuah acara underground di eropa yang di adakan oleh komunitas musisi pro zionisme, mereka menamakan komunitas mereka ZION ROCK CLUB.

Dalam hal ini..sudah waktunya kita semua melihat bahwa Underground merupakan salah satu medan dakwah yang harus ditembus oleh para pemuda islam. sebuah perang pemikiran berlangsung keras disana.
sebuah agenda besar untuk merusak generasi islam sebelum mereka memang hendak menghancurkan peradaban islam secara total.

harus ada strategi pendekatan yang dibangun secara rapi dan matang untuk masuk ke dunia underground ini. karena sesungguhnya Zionisme telah menculik begitu banyak sanak saudara kita..mereka telah mengambil bahkan membunuh pikiran saudara - saudara kita dan merubahnya menjadi pemikiran pemikiran yang menguntungkan agenda besar Zionisme yang tertuang di ke 24 PROTOKOL ZIONISME.

Sungguh kawan - kawan dibalik pertempuran kita melawan konspirasi barat yang tak henti - hentinya menyerang Islam melalui liberalisme, aliran sesat, demokrasi barat..underground bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu senjata zionis paling ampuh untuk menyerang islam kelak suatu ketika para pemuda islam yang tidak tahu apa apa terlanjur tertipu dengan iming - iming kebebasan semu dari tatanan semu bernama Underground ini..

bukan tidak mungkin suatu saat Zionisme akan memperalat anak - anak muda di underground untuk di adu domba dengan gerakan islam. dan akhirnya menjebak umat islam dalam perpecahan berkepanjangan.

kita tidak boleh tinggal diam...

“selain itu, kita juga menggunakan seni untuk mengarahkan masyarakat dan individu – individu dengan teori – teori dan pernyataan yang dimanipulasi secara licik, dengan peraturan – peraturan kehidupan secara umum dan bentuk lainnya yang tidak lazim, yang semuanya tidak di pahami oleh masyarakat goyyim…” Petikan Bab 5 ayat ke 4 dari ke24 Protokol Zionisme.

Sumber Tulisan

10 komentar:

metallic sucker and moslem militan mengatakan...

Kadang2 lirik2 di musik-musik underground cenderung atheis dan berbau pemujaan terhadap iblis/syetan...gw lihat FS-nya Beside dan asli gw merinding melihat gambar2 mereka. Apalagi ada lukisan/gbr yg bercerita seorang bpk phedofil yg sedang memperkosa bayi yg baru aja dilahirkan (mana talipusernya blm dipotong:o)...gila deh...gw gak habis pikir knp kok ada org yg bisa bikin gambar yg sadis itu....:piss:


gak semua band underground kayak gitu, sebagai salah satu anak underground justru gw merasa musik undeground jauh lebih bermanfaat buat manusia daripada musik lain

buat contoh aja :

PURGATORY, band hardcore / metal asal Jakarta, musiknya super keras seperti SLIPKNOT, tapi personelnya rajin salat 5 waktu & pengajian, lagu2nya juga berisi perintah2 Allah SWT di dalam ayat2 Al-Qur'an

SYSTEM OF A DOWN, band metal AS, adalah band yg sangat terkenal dalam memerangi perang. SOAD banyak membuat lagu yang mengutuk G.W.Bush, selain itu SOAD juga gemar berkampanye tentang bahaya kerusakan lingkungan dan narkoba..

Sedangkan 99% musik pop dan sejenisnya, terutama di indonesia, isinya cerita2 pacaran

Anonim mengatakan...

Sama Seperti di atas. Gw pecinta metal sejati. dan gw mengikuti perkembangan Zionisme dan Freemasonry sejak dari smu sekitar taun 98an. banyak kok anak2 Underground Metal yang sadar soal simbol2 itu. Kadang Mereka Menggunakan Simbol2 itu untuk menyindir Sesuatu. Dari Lyric kadang emang terkesan Vulgar, Sadis Dan Brutal, Tapi kalo bener2 dipahami justru lirik2 itu banyak benarnya. seperti yg terjadi dalam kehidupan kita akhir2 ini. saya ambil contoh Band Forggoten yg mempunyai judul lagu Tuhan Sudah Mati. setalah kita pahami tema lagu itu adalah menceritakan kehidupan manusia skrng yg men Tuhankan Materi Seperti Uang, Harta Dan Wanita yg artinya manusia skrng sudah melupakan Tuhan yg sesungguhnya. Lalu coba kita lihat tingkah artis2 kita ato band2 yg mempunyai lirik2 cinta yg dekat dengan per zinahan, lihat kelakuan mereka di infotainment banyak terlibat perselingkuhan. Musisi Metal susah untuk melakukan zinah, gimana ngga cewek2 males liat cow2 yg berpenampilan metalhead!!! musisi metal hanya ingin berkata jujur soal apa yg mereka lihat dalam kehidpan sehari hari dengan menggunakan lirik dan simbol2 yg dekat dengan simbol2 freemasonry. saya pernah baca kalo La Vey pendiri gereja setan tidak suka dengan musik rock dan metal, dan saya rasa Orang2 hebat anggota freemasonry juga banyak yg tidak suka dengan musik metal. Memang tidak di pungkiri ada beberapa aliran sperti Black Metal, Gothic yg bernuansakan mistik dan satanisme bahkan musisi2 dari band2 beraliran tersebut juga mengakui kalo mereka atheist dan satanic. perlu di pelajari lebih dalam oleh pendakwah2 yang ingin terjun ke dunia underground untuk membedakan jenis2 musik underground mana yg satanic dan mana yg tidak



cruel_gallery@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Metal saya= Kritis dalam koridor NYA.

yugo mengatakan...

Ndak usah pusing-pusing dengan teori satanisme atau konspirasi.
Segala prasangka buruk akan membebani Otak, dan tidak membawa kedamaian hati.

AbabilTheBodyguards mengatakan...

Ahmadiyah Lia Edan Dll, walaupun juga merupakan usaha mereka dalam menyesatkan umat Islam dari pemahaman Islam yang sebenarnya, namun jika kami lihat hampir semua itu hanyalah pengalihan dari senjata mereka yang sebenarnya dalam dunia Islam, yaitu "Syiah Rafidhah". Dimana aliran ini betul-betul bersumber dari sumber yang sama "Talmud", bisa dilihat dalam Kitab-Kitab mereka betapa ajaran jauh dan sangat berlawanan dengan ajaran Islam, dan ajaran ini sudah masuk hingga ke pemerintah dan beberapa ormas/ulama Islam.

Mengenai musik, saya sepakat dengan anda. Walaupun ada juga (walau sangat sedikit) band 'underground' yang faham betul akan hal ini dan mencoba memutar balik keadaan melalui musik mereka. Mungkin salah satu yang pernah saya tahu di Indonesia adalah "Fleximo", semoga akan lebih banyak nantinya

Anonim mengatakan...

bahwa Dajjal ini Pemimpin kekerasan, kebengisan yang tak pernah mengenal akhlak dan kasih sayang, tentunya pengikutnya pun demikian...seperti pemimpin yg kalian agung2kan muhammad saw...lihatlah fakta sejarah kehidupannya yg penuh dengan darah...ohiya ISLAM dan Kristen adalah agama kakak beradik, Kristen (dewa matahari) ISLAM (dewi Bulan, cek di atas kubah mesjid)

Anonim mengatakan...

ikut nimbrung ahh.....
sebagai bahan referensi dalam menyikapi suatu permasalahan,setidaknya argumen yang di utarakan harus mempunyai dasar hukum yang jelas...misalnya kita orang islam untuk melihat permasalahan sebaiknya kita kembalikan kepada al-qur'an dan hadist.
untuk lebih jelasnya ayuk kita lihat artikel berikut ini:

http://www.almukmin-ngruki.com/index.php?option=com_content&view=article&id=98:tasyabuh-bil-kuffar&catid=47:majalah&Itemid=67

atau yang ini...

http://www.salafy.or.id/print.php?id_artikel=826

Anonim mengatakan...

ikut nimbrung ahh.....
sebagai bahan referensi dalam menyikapi suatu permasalahan,setidaknya argumen yang di utarakan harus mempunyai dasar hukum yang jelas...misalnya kita orang islam untuk melihat permasalahan sebaiknya kita kembalikan kepada al-qur'an dan hadist.
untuk lebih ljelasnya ayuk kita lihat artikel berikut ini:

http://www.salafy.or.id/print.php?id_artikel=826

The Slave mengatakan...

hi gan smua ikut nimbrung nih... kykny nak2 metal tuh bnyak yang cma suka dngan musik ny . g btul2 mngikuti maksud laguny yangsatanisme tu

Jasa SEO mengatakan...

blog walking