Kamis, 03 Juli 2008

Simbol Konspirasi Rahasia di Gereja Katolik Vatikan Roma

Musyrikin Babilonia memuja matahari sebagai dewa, dan musyikin Roma juga memuja matahari. Gereja Katolik Roma, dengan bantuan Konstantin, mengubah hari kebaktian dari hari Sabtu ke Minggu (Sunday = hari Matahari) dan biasanya menggunakan lambang dan gambaran matahari. Pada hari itu, para hakim dan semua penduduk kota dibiarkan beristirahat dalam rangka memulyakan matahari. Di lain sisi, sebagian Kristiani percaya bahwa Beast 666 adalah putera Iblis yang lahir di akhir Desember 1999. Pada faktanya, Yesus lahir pada bulan Ilul di musim kering dan bukan di akhir Desember pada akhir musim dingin.

Salib Bengkok

Bent CrossPerhatikan salib yang dipegang Paus Yohanes Paulus II. Perhatikan baik-baik, dan Anda akan menyadari bahwa salib itu bukanlah salib yang biasa digunakan orang Kristen seperti gambar di bawah. Salib yang dipegang Paus Yohanes II dikenal sebagai “Salib Bengkok”. Apa artinya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita merujuk kepada seorang pengarang Katolik Roma, Piers Compton, menulis dalam bukunya, “The Broken Cross: Hidden Hand In the Vatican”, Channel Islands, Neville Spearman, 1981.

Salib Bengkok adalah “… suatu lambang yang menakutkan, digunakan oleh satanis (penyembah setan) pada abad keenam, yang telah dihidupkan kembali pada masa Vatican Dua. Ini adalah salib bengkok, yang padanya dipertunjukkan suatu figur Al-Masih yang disimpangkan, yang mana tukang sihir pada Abad Pertengahan telah menggunakannya, pada kitab Injil diistilahkan ‘Tanda Beast’. Tidak hanya Paulus VI, tetapi para penggantinya, dua Yohanes Paulus, membawa benda tersebut dan memegangnya untuk dipuja-puja oleh jemaat, yang tidak pernah memahami bahwa itu mewakili Dajjal.” (hal. 72). Pada halaman 56, Compton mencetak gambar Sri Paus Yohanes Paulus II, memegang salib bengkok ini, seperti gambar di kiri atas.

CrossOleh karena itu, Paus Yohanes Paulus II sebenarnya memberitahukan semua penyembah setan di seluruh dunia bahwa ia bukanlah Paus Katholik, tetapi Paus yang mengemban tugas untuk mewujudkan New World Order (Tatanan Dunia Baru) berdasarkan rencana-rencana zionis. Hal ini juga dibahas oleh Malachi Martin dalam “The Keys to This Blood”.

Seperti Anda lihat, salib Paus Yohanes Paulus II yang dipegang menghadap jemaat, bukanlah salib biasa, tetapi salib bengkok satanis! Salib Bengkok diciptakan oleh satanis untuk melukiskan Dajjal! Segera, Anda akan melihat kemunculan seorang pemimpin global, yang mengaku sebagai Al-Masih, Mesiah Yahudi, dan sosok yang ditunggu-tunggu dalam semua agama besar. Padahal dia adalah Al-Masih palsu, dialah Masihud Dajjal. Kemudian, segera sesudah itu, seorang pemimpin religius akan maju kemuka untuk membantu Dajjal; pemimpin religius ini akan memiliki kuasa ajaib seperti Dajjal. Pemimpin religius itu adalah Paus yang diangkat dari kalangan Freemason.

New World Order meminta pemimpin religius global ini sebagai Paus Katolik Roma, dan pasti, Yohanes Paul II menggunakan Salib Bengkok Satanis ini adalah berkaitan dengan rencana tersebut. Jika Paus Yohanes Paulus II adalah yang maju untuk membantu Al-Masih Palsu itu, maka Anda akan mengetahui hakikat dari Paus ini dan hakikat dari Gereja Katholik Roma keseluruhannya.

Benedict XVI

Paus Matahari

Musyrikin Babilonia memuja matahari sebagai dewa, dan musyikin Roma juga memuja matahari. Gereja Katolik Roma, dengan bantuan Konstantin, mengubah hari kebaktian dari hari Sabtu ke Minggu (Sunday = hari Matahari) dan biasanya menggunakan lambang dan gambaran matahari. Pada hari itu, para hakim dan semua penduduk kota dibiarkan beristirahat dalam rangka memulyakan matahari.

Naskah kuno Justinianus mengatakan bahwa pada hari yang digunakn untuk memuliakan matahari, dibiarkanlah para hakim beristirahat, dan dibiarkan semua tempat kerja tertutup. Namun di negeri itu, orang-orang yang terlibat dalam pertanian boleh dengan bebas dan dengan sah melanjutkan pekerjaan mereka; sebab biasanya pada hari berikutnya itu tidak terlalu bagus untuk menanam anggur.

Shamash TabletDi samping kiri ini adalah suatu tablet dari awal abad ke 9 SM yang melukiskan Dewa Matahari Babilonia, yang bernama Shamash, duduk di sisi kanan, memegang lencana kekuasaannya, sebuah tongkat dan cincin, dan raja dengan dua penjaga pada sisi kiri. Di tengah, pada suatu altar, adalah matahari dengan 4 sinar utama ditambah dengan sinar yang berombak kecil diantara sinar-sinar utama itu. Klik gambar tersebut, dan Anda akan masuk ke Musium Britania, di mana Anda dapat melihat dan membaca tulisan sekitar tablet ini yang melukiskan dewa matahari, Shamash.

PalliumLambang tersebut nampak lagi pada Paus. Perhatikan salib hitam kecil pada bahunya (bandingkan juga dengan gambar di bawah), pada apa yang disebut Pallium: “Pallium modern adalah suatu pita melingkar selebar kira-kira dua inci, dikenakan di leher, dada, dan bahu, dan mempunyai dua pendant, satu tergantung di depan dan satu di belakang…. Ornamen pallium terdiri dari enam salib hitam kecil– di dada, di punggung, bahu kiri dan kanan, dan pada pendant yang di depan dan di belakang.”

Di bawah pada sisi kiri adalah suatu batu Neo-Asyiria (stele/stela) bertanggal sekitar 824-811 SM, yang melukiskan Raja Shamshi-Adad V. Perhatikan kalung yang dikenakan Raja. Padanya terdapat apa yang saat ini disebut Salib Maltese. Dua ribu delapan ratus (2.800) tahun yang lalu, bentuk itu adalah simbol pemujaan matahari.

Maltese CrossPope Pallium
Dewasa ini, Paus memakai lambang yang serupa di sekitar leher dan dadanya, pada Pallium, yang mana Paus juga menganugerahkannya kepada uskup terpilih sebagai ornamen, dan ini juga dikenakan oleh uskup besar dan uskup sebagai lambang otoritas mereka, berasal dari kesatuan dengan Paus. Paus juga mempunyai suatu tongkat dan cincin otoritas, sungguh serupa dengan lukisan dewa matahari Shamash pada Tablet Babilonia yang ditunjukkan sebelumnya.

Topi dan Pergelangan AsyurTiara dan Sarung Tangan Paus
Perhatikan tangan Raja Asyur Nasir Pal II yang lebih rendah pada stele di atas. Pada pergelangan tangannya terdapat lambang pancaran matahari. Pada sisi kanan, pancaran matahari musyrik itu terdapat pada sarung tangan Sri Paus Yohanes XXIII.

Lukisan raja pagan pada batu stela di atas, menunjukkan suatu potongan kain (lappet) menggantung dari belakang tutup kepala itu. Lappet ini juga terlihat pada tiara kepausan, seperti ditunjukkan pada gambar di atas.
Lappet

Dagon Ibrani

Topi Kepala IkanDagown, daw-gohn’; dewa ikan; Dagon, dewa orang Palestina kuno: Dagon. Dagon berarti “seekor ikan”. Dewa kesuburan Palestina kuno; dilambangkan dengan tangan dan wajah seorang laki-laki dan ekor ikan

Bentuk seperti ikan adalah suatu lambang kesuksesan, dan sepertinya diadopsi oleh suku bangsa yang berlayar di laut di dalam menggambarkan dewa mereka. Roma, yang dapat menaklukkan laut dengan mudah, mengadopsi agama misteri dari orang Palestina. Di sini kita melihat ukiran dan diagram pendeta Dagon dan topi kepala ikan mereka di samping gambar Sri Paus dengan topi kepala ikan yang sama. Ukiran pada sisi kiri menunjukkan pendeta Dagon yang mencipratkan air suci.

MonstranIni adalah Sri Paus Yohanes Paulus II yang memegang apa yang disebut Monstran atau Ostensorium. Gereja Katolik Roma mengakui Monstran sebagai pancaran matahari.

Naga GregoriusPaus Gregorius XIII mengusulkan penanggalan Gregorian melalui Gereja Katholik/ Konstantin dalam perintah keempat mengenai hari sabat yang diubah menjadi hari Minggu. Cukup menarik, sedikitnya dua Paus menggunakan ular naga pada perisai mereka dan salah satunya, secara kebetulan adalah Sri Paus Gregorius XIII.

(Gambar di kanan melukiskan lambang Gregorius XIII. Ini dapat ditemukan di atas pintu galeri peta, di Vatican.)

Naga Gregory

Kitab Wahyu pasal 13

13:1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
13:2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
13:3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
13:4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”
13:5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
13:6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.

Wahyu 17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

Wahyu 18:3 karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya.”

Kepausan adalah lembaga pengkhianatan kepada Allah Yang Maha Esa. Mereka berpura-pura membawa manusia kepada agama yang benar, padahal mereka adalah srigala-srigala yang menyesatkan manusia dari jalan Allah yang lurus. Para pemimpin dunia telah meminum ajaran bathil si pengkhianat demi kekuasaan dan kekayaan duniawi.

KardinalScarlet

Kepausan merupakan lembaga yang dibangun para masonic. Mereka adalah tukang batu yang telah menolak untuk mengakui Ismail sebagai keturunan Nabi Ibrahim, yang darinya lahirlah batu penjuru, Nabi Muhammad SAW. Kepausan telah dengan arogan menghina manusia kudus pilihan Allah, Nabi Muhammad SAW.

Sebagian orang mungkin menyangkal artikel ini. Mereka berkata bahwa ini hanyalah tipuan klasik. Tetapi mereka tidak bisa membuktikan tuduhan mereka itu. Mereka juga tidak bisa menyanggah tulisan ini dengan alasan yang dapat diterima. Fakta-fakta yang ditampilkan dalam tulisan ini baru sebagian kecil dari bukti kesesatan Kristen. Ketika digabungkan dengan fakta-fakta lainnya, akan terlihat jelas gambaran utuh dari kesesatan Kristen itu, hingga mereka tidak punya pilihan lain, kecuali mengakui kesesatan Kristen.

SAINT PETER SQUARE: KUIL MATAHARI

Akhirnya, tidak ada keselamatan di luar Islam. Tidak ada agama yang diakui Allah, kecuali Islam. Masuklah ke dalam Islam, maka Anda terselamatkan dari para pengkhianat Allah.

St. Peter ObeliskBangunan St. Peter Square semakin memperjelas akan siapa yang disembah oleh Kristiani. Obelisk yang diletakkan di tengah-tengah bangunan melingkar itu merupakan simbol penyembahan kepada setan. Obelisk juga merupakan simbol penyembahan kepada Dewa Matahari, yang juga merupakan ajaran setan. Ini menjelaskan juga mengapa Kristiani mengganti hari Sabath dengan hari pertama. Karena hari pertama adalah hari yang mereka sebut dengan hari Matahari (Sunday).

Mereka juga menggambarkan Yesus yang mereka sembah sebagai sosok yang lahir pada akhir musim dingin dan awal berjayanya Matahari. Tanggal 25 Desember adalah hari yang dipercaya sebagai hari lahirnya Dewa Matahari. Maka Yesus ini seakan-akan adalah Putera dari Dewa Matahari seperti halnya Horus. Horus dipercaya sebagai putera Dewa Osiris dari isterinya, Isis, yang merupakan perempuan manusia. Mereka juga menggambarkan Yesus sebagai Putera Tuhan dari Maria, seorang perempuan manusia. Hercules juga merupakan Putera Zeus dari isterinya yang manusia.

Kebudayaan Yunani-Roma yang pagan telah mempengaruhi Kristen secara telak. Bahkan istilah-istilah yang mereka gunakan juga merupakan bahasa Yunani. Gambar Yesus dan para Santo juga sering digambarkan sebagai manusia yang ada cahaya Matahari di atas kepalanya, sama seperti ummat Buddha menggambarkan Buddha, begitu juga Dewi Kwan Im.

Sun PopeDi lain sisi, sebagian Kristiani percaya bahwa Beast 666 adalah putera Iblis yang lahir di akhir Desember 1999. Pada faktanya, Yesus lahir pada bulan Ilul di musim kering dan bukan di akhir Desember pada akhir musim dingin. Maka jelaslah, yang disembah Kristiani di Gereja-Gereja bukanlah Isa Almasih, melainkan sosok putera Iblis yang diberi nama Yesus, sebagaimana orang-orang pagan juga telah menyembah keturunan Iblis yang diberi nama Horus, Hercules, Mithra, Buddha, Baachus, Krishna, dan lain sebagainya. Kepercayaan kepada dewa-dewa hanyalah karangan Iblis yang ingin menyesatkan manusia di seluruh dunia dengan ajaran Tripartite dan paganisme.

Lihatlah simbol salib yang diagungkan ummat Kristen. Bukankah itu merupakan simbol sinar matahari? Dewa Horus juga punya simbol yang mirip dengan salib. Dewa Horus, selain dilambangkan dengan burung elang, juga terkadang dilambangkan dengan simbol matahari seperti yang ada pada album “Terbaik-Terbaik”-nya grup musik Dewa.

Semakin kita selidiki, maka semakin kental saja nuansa penyembahan berhala yang dilakukan Kristiani, terutama terhadap Dewa Matahari. Agama Shinto di Jepang, juga merupakan penyembah Matahari. Dan banyak kebudayaan di dunia ini yang mengajarkan penyembahan kepada Matahari. Oleh sebab itu, Nabi Muhammad saaw melarang kita sholat ketika matahari sedang terbit atau ketika matahari sedang terbenam. Karena matahari itu terbit dan terbenam dengan “diiringi oleh dua tanduk setan”. Adapun sholat Shubuh itu didirikan sebelum matahari terbit, sedangkan sholat Maghrib itu didirikan setelah matahari terbenam sempurna.

Tidak ada sholat yang didirikan berbarengan dengan terbit atau terbenamnya matahari. Adapun ketika terjadi gerhana, ummat Islam mendirikan sholat sunnah gerhana dengan tujuan mengingatkan manusia bahwa matahari dan bulan hanyalah tanda kekuasaan Allah, maka sembahlah Allah dan jangan menyembah matahari atau bulan. Allah itulah yang menguasai dan mengatur matahari dan bulan. Keduanya, matahari dan bulan, tunduk pada kekuasaan Allah, mereka bersujud mematuhi Allah. Maka jangan sujud kepada matahari dan bulan, akan tetapi sujudlah kepada Allah yang menciptakan keduanya dan menguasainya.

Sun Pope




Sumber Tulisan
satu, dua, tiga, empat, lima

Jika masih ragu silahkan buka:
All Seeing Eye di Gereja-gereja lain
Vatican Illuminati

52 komentar:

joeivan8888 mengatakan...

Saya sangat kagum dengan tulisan yang anda telah buat. Anda mempunyai pengetahuan sejarah yang sangat detail dan otentik. 90% saya mendukung tulisan anda, tetapi ada hal lain yang sangat penting untuk anda ketahui. Ada tulisan anda yang membahas tentang Hari Sabat (Hari Ketujuh). Apakah menurut anda masih ada suatu agama yang sampai saat ini menyucikan dan menguduskan Hari Sabat itu?..ada satu hal yang perlu saya sampaikann kepada anda,bahwa ada satu keyakinan di kalangan Kristen yang masih memegang teguh Hari Sabat sebagai hari Perbaktian dan tidak pernah merubah akan Kesucian Sabat kepada hari minggu, mereka juga tidak merayakan hari natal pada tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus. Saya ingin anda untuk mengetahui tentang kebenaran yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Semoga anda dapat menemukan kebenaran yang sejati didalamnya...

Best Regards,

-NN-

Anonim mengatakan...

Semua tulisan anda memang mengagumkan..
pengetahuan yang melebihi dari orang - orang lain yang pernah saya temui..
Dan hebatnya lagi..
bagi saya tulisan anda ini membuat saya makin cinta dan kagum akan agama KRISTEN KHATOLIK maupun PROTESTAN..
Semua tulisan anda itu.. sama sekali tak terbukti dalam kehidupan orang-orang Kristen yang saya kenal..
Yang selalu membuktikan kekuasaan Tuhan..
Walau banyak yg sering menjatuhkan mereka.. namun kepercayaannya terhadap Kristus tak pernah ada habis dan matinya..
Sampai mereka mengakhiri hidup dengan banyaknya mukjizat..
Saya harap anda lebih mengenal agama Kristen dan tak hanya mengenal tapi juga melaksanakannya dalam kehidupan anda..
Terima kasihh..

Alex Rein mengatakan...

ada benarnya tulisan anda, maukah anda membandingkan dg tulisan anda dg ini : http://www.geocities.com/liwancil/prophet.pdf

baca juga untuk menambha wawasan anda :
http://www.geocities.com/liwancil/alberto.pdf

http://www.geocities.com/liwancil/penunggang_kuda.pdf

http://www.geocities.com/liwancil/kianat.pdf

http://www.geocities.com/liwancil/force.pdf

http://www.geocities.com/liwancil/godfathers.pdf

http://www.geocities.com/liwancil/godfathers.pdf


dan supaya lebih lengkap dg tulisan yg anda tulis bahwa konsep ketuhanan Yesus meniru kekafiran romawi dan yunani, sebaiknya anda baca ini :
http://www.geocities.com/liwancil/babylon.pdf

dan ini sebagai pelengkap:
http://www.geocities.com/liwancil/haji.pdf

orang bijak pasti akan terbuka akan segala hal dan secara bijak membandingkan apa yg anda pikirkan dg segala sesuatu dari luar, dan mengambil keputusan yg tepat. saya yakin anda seorang yg bijaksana

thx. kiranya Tuhan semesta alam menyertai anda

lukas mengatakan...

keren gambar²nya....
TERNYATA Berhala² masuk kedalam keKristenan...
hal tersebut terjadi karena KEBENARAN TUHAN dicampur aduk dengan adat istiadat, dan ajaran nenek moyang...
dan karena IBLIS menganggap hal ini bermanfaat untuk menyesatkan org² yang sudah TUHAN pilih ....

Usul saya... silahkan kita back to Jesus

Anonim mengatakan...

Ass. wr. wbMohon baca ulang QURAN AL-MAIDAH:82Jelas disitu kitab suci agama Islam mengakui akan AGAMA KRISTEN (KATOLIK-saat lahirnya Islam abad 6 baru satu Gereja).Kalau begitu... siapa yang sesat. Saat ini Gereja Katolik diserang dari 2 sisi yang berbeda, satu SISI menyatakan ANTIKRIST (spt tulisan anda) satu sisinya lagi TERLALU membela dan melebihkan YESUS KRISTUS (spt tulisan/film DA VINCI CODE).Satu hal lagi orang yang paling diagungkan dan dihormati MUHAMMAD SAW adalah pamannya ABU THALIB seorang penganut KRISTEN/NASRANI.Paus kami dari yang diangkat JESUS sendiri Rasul Petrus s/d sekarang Bededictus selalu mengatakan SERVUS SERVORUM DEI - Hamba dari segala Hamba ALLAH.Mohon penjelasannya, atas dasar hati dan realitas bukan fanatisme ataupun sikap extrem. OKEAss. wr. wb.Okta

Anonim mengatakan...

Ass. wr. wb
Bagus sekali tulisan anda, namun dari segi Psikologi, bila anda seorang muslim namun senang mengkaji gerakan antikrist (penyimpangan ajaran Kristen). Sesungguhnya tanpa disadari, hati anda seorang pengagum Tuhan Yesus Kristus. Selamat, semoga anda telah menemukan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.
Sedikit informasi, dalam realitas ibadah Gereja Katolik tidak pernah berdoa kepada SETAN atau BERHALA. Yang saya tahu setiap perjamuan/misa selalu mengenang akan Sengsara, Wafat dan Kebangkitan Yesus Kristus. Disana para umat saling mendoakan serta mendoakan juga para Klerus (pemimpin Gereja termasuk Paus) untuk teguh dalam Gembala Tuhan. Gereja Katolik adalah Kudus karna didikan sendiri oleh Yesus Kristus, namun Gereja Katolik tidak pernah menjamin semua anggotanya suci atau menyimpang dan seperti Agama lainnya, pasti dalam Gereja Katolik ada yang fanatik termasuk ekstrem dan ada juga yang moderat. Namun atas dasar Hukum Cinta Kasih, Gereja Katolik sekarang ini tidak pernah membalas secara kekerasan setiap fitnah ataupun serangan terhadap Gereja.
Wassalam wr. wb

VANI T.

Anonim mengatakan...

Ass. wr. wb
Bagus sekali tulisan anda, namun dari segi Psikologi, bila anda seorang muslim namun senang mengkaji gerakan antikrist (penyimpangan ajaran Kristen). Sesungguhnya tanpa disadari, hati anda seorang pengagum Tuhan Yesus Kristus. Selamat, semoga anda telah menemukan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.
Sedikit informasi, dalam realitas ibadah Gereja Katolik tidak pernah berdoa kepada SETAN atau BERHALA. Yang saya tahu setiap perjamuan/misa selalu mengenang akan Sengsara, Wafat dan Kebangkitan Yesus Kristus. Disana para umat saling mendoakan serta mendoakan juga para Klerus (pemimpin Gereja termasuk Paus) untuk teguh dalam Gembala Tuhan. Gereja Katolik adalah Kudus karna didikan sendiri oleh Yesus Kristus, namun Gereja Katolik tidak pernah menjamin semua anggotanya suci atau menyimpang dan seperti Agama lainnya, pasti dalam Gereja Katolik ada yang fanatik termasuk ekstrem dan ada juga yang moderat. Namun atas dasar Hukum Cinta Kasih, Gereja Katolik sekarang ini tidak pernah membalas secara kekerasan setiap fitnah ataupun serangan terhadap Gereja.
Wassalam wr. wb

VANI T.

Anonim mengatakan...

anda ini sebenarnya orang yang fanatisme yang hanya ingin mencari-cari kesalahan dari agama lain.
dan bila anda membuat artikel ini,itu berarti anda ini tertarik pada yesus tetapi anda hanya seorang yang munafik.

bertobatlah saudaraku.
sadarilah apa yang telah kau perbuat

cosmic collision mengatakan...

setan sudah berjanji untuk menyesatkan umat manusia.jadi jangan heran jika memang agama yg anda anut merupakan emplementasi dari janji setan itu sendiri.

berlindunglah dari godaan setan yg terkutuk.Amin

Anonim mengatakan...

tolong diedit lagi posisi gambar dan tulisan tidak nyambung. thanks

Gita mengatakan...

Satu hal lagi orang yang paling diagungkan dan dihormati MUHAMMAD SAW adalah pamannya ABU THALIB seorang penganut KRISTEN/NASRANI...

nee orang kok yakin bener dengan pengetahuannya, barangkali didapat dari pendetanya tuh, padahal salah. Oomnya Rasulullah itu tidak beragama, dia mengikuti kepercayaan nenek moyangnya, memuja latta, hudza, balat, hubal dlsb......

membaca tulisannya ini gw makin cinta aja sama Islam dan makin mengetahui payahnya agama kristen setelah ditinggal sama Nabi Isa......

qunyut mengatakan...

paus yohanes paulusII memang memegang salib bengkok,bukankah paus benedictus VXI jg demikian??????

Anonim mengatakan...

makasih banyak atas tulisan ini, saya menjadi semakin yakin akan keimanan saya terhadap Tuhan Yesus.
Satu hal terpenting yang diajarkan Yesus adalah KASIH terhadap sesama manusia. kasih itu sabar, kasih itu murah hati, tidak cemburu, tidak memegahkan diri, dan tidak sombong. kasih itu tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. dan kasih tak akan berkesudahan.

Saya berdoa agar kita semua diampuni atas segala kesalahan yang telah kita perbuat. saya tak akan memperdebatkan benar / salah, baik / buruk, saya tak ingin menjadi manusia picik yang terjerembab ke dalam logika, emosi, atau apapun namanya.

Yesus selalu mengajarkan saya untuk mengampuni dan mengasihi. oleh karena itu, saya hanya ingin berdoa supaya kita semua diberikan pengampunan dosa dan jalan yang terang menuju kebenaran yang sejati.

Semoga kita senantiasa berbahagia dalam naungan kasih Kristus.

Anonim mengatakan...

saat ini tidak ada yang biasa-biasa saja dan normal dalam kehidupan kita. itulah yang diinginkan illuminati, rasa aman dan percaya diri yang berlebihan bahwa segala sesuatu akan berjalan semestinya. itu semua jika kalian yakini benar akan membawa penyesalan di kemudian hari.

terserah jika kalian berpikiran saya parno, tapi memang benar, kekuatan komunis sepertinya sudah mulai beraksi lagi, baik melalui pki atau organisasi lain apapun namanya, biasanya mengatasnamakan orang miskin atau buruh atau petani, untuk melakukan kembali revolusi di Indonesia melalui (diantaranya):

- pembakaran (bukan kebakaran) dimana-mana dan KEBETULANNYA terjadi hampir setiap hari (bisa kalian liat di berita-berita di tv selain koran gosip)
- demonstrasi super besar dimana-mana memanfaatkan kedunguan rakyat dan ketidakpercayaan rakyat pada aparat negara untuk menggulingkan pemerintahan indonesia (massa sekarang sudah terpecah menjadi 2 kelompok pendukung kpk dan pendukung polri dan di jakarta beberapa waktu lalu kedua kelompok ini hampir saja bentrok. belum terhitung berapa kali aksi mahasiswa yang seharusnya intelek tapi malah destruktif karena menimbulkan CHAOS!!!!cermati ini bapak-bapak aparat yang berwenang, jangan kasih ijin siapapun untuk berdemo sampai keadaan benar-benar aman, kecuali kalian bagian dari penghancur negara ini)
- memanfaatkan ketololan mahasiswa yang sok mengerti dan pura-pura berfikir memiliki otak dengan mengarahkan mereka untuk turun ke jalan (sayangnya ada beberapa gerakan mahasiswa atau kelompok berbau Islam yang ikut memeriahkan chaos ini dengan "menjebakkan diri" dengan ikut turun ke jalan)
- memanfaatkan mis-manajemen PLN dan bank century dengan mengompori rakyat untuk menuntut hak mereka atas kerugian yang ditimbulkan dua instansi itu. mending kalo nuntut ke pengadilan, kalo nuntutnya di jalan tidak ada yang jamin tidak akan ada provokator
-dan masih ada beberapa hal lain yang bisa kalian amati sendiri, apalagi sudah diwarning sama SBY tanggal 9 nanti mau ada gerakan sosial(is) dan dikhwatirkan menimbulkan benturan.

Ingatlah bagaimana ulama kita digorok dan dihabisi. ingatlah rakyat selalu yang jadi tumbal. hati-hatilah dengan komunis, mereka bisa menggunting dalam lipatan LAGI. 2012 mungkin bisa menjadi kiamat jika kita semua tidak menghambat rencana-rencana jahat mereka. Umat Islam, bersiap-siaplah untuk hadapi mereka dengan imanmu kepada Allah SWT. kita bisa mati dan Allah tidak pernah ingkari janjinya.

SEBARKAN SECEPAT MUNGKIN PERIHAL KEBANGKITAN DAN REVOLUSI YANG DIRINTIS KEMBALI OLEH KEKUATAN KOMUNIS MELALUI ORGANISASI APAPUN NAMANYA DI INDONESIA. DI UNDERGROUND SUDAH PANAS SEKALI SITUASINYA. MARI BABAT KOMUNIS DENGAN ARIT DAN KITA REMUKAN KOMUNIS DENGAN PALU MEREKA SENDIRI. CEGAH TRAGEDI SEMANGGI BERIKUTNYA. UMAT ISLAM JANGAN TURUN KE JALAN SAMPAI KEADAAN JADI KONDUSIF LAGI. TERIMAKASIH PADA PEMILIK YANG SAYA TUMPANGI PEMBERITAHUAN INI, SEMOGA AMAL KALIAN DIBERI BALASAN YANG SETIMPAL.

jois mengatakan...

Pengetahuan anda sungguh hebat tapi gunakanlah itu untuk mempertebal iman anda dan bukan untuk melunturkan iman orang lain gambar2 dan lain sebagainya hanyalah upaya manusia untuk dapat dekat dgn apa yg diyakininya tapi diatas semua itu amal dan perbuatanlah yg dapat menunjukkna seseorang itu memuja ALLAH atau setan.

Anonim mengatakan...

jika anda tidak lahir dizaman tersebut dan mengalaminya sendiri maka tulisan anda juga dapat disangsikan kebenarannya. arsip dan dokumen adalah buatan seorang manusia juga yang tidak pernah kita tahu apakah ada yang dilebih2kan atau bahkan dikurangkan. jadi janganlah menjudge benar atau salah, baik atau buruk, setan atau malaikat, matahari atau bulan dll kalau anda hanyalah " juga seorang manusia biasa yg lahir pada masa kini " yg tdk tau jelas ttg masa2 yg terjadi waktu lalu. Hal yg bisa anda lakukan atau kita lakukan skrg adalah melihat diri sendiri. Apakah anda sudah benar2 beriman dan bertakwa dan mengamalkan semua ajaran2-Nya?lebih baik kita semua memikirkan dimanakah kita nanti berada dengan perbuatan2 kita semasa hidup. Dunia atau neraka?????

maria mengatakan...

Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya(Yohanes 10:11)
Apa pun yang anda coba uraikan, mungkin terlihat hebat, tetapi kenyataanya Yesus, Dialah satu-satunya teladan dan bukti kasih ALLAH BAPA pada kita. Dia telah memberikan nyawaNya, sekali untuk selamanya. Tidak ada yang seperti Dia dan tidak akan pernah ada lagi seperti Dia. Aku telah Jatuh Cinta padaNya dan itu tidak akan pernah berubah. Pikirkanlah siapa didunia ini yag mau mati bagimu dengan menanggung semua dosamu, selain Yesus Kristus. Percayalah dan anda tidak akan pernah menyesal. Sekiranya Tuhan melembutkan hati anda untuk berubah. Dosa kita yang merah seperti kirmizi akan putih seperti salju karena kasihNya pada kita sangat besar. Tuhan Memberkati. Amin

maria mengatakan...

Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya(Yohanes 10:11)
Apa pun yang anda coba uraikan, mungkin terlihat hebat, tetapi kenyataanya Yesus, Dialah satu-satunya teladan dan bukti kasih ALLAH BAPA pada kita. Dia telah memberikan nyawaNya, sekali untuk selamanya. Tidak ada yang seperti Dia dan tidak akan pernah ada lagi seperti Dia. Aku telah Jatuh Cinta padaNya dan itu tidak akan pernah berubah. Pikirkanlah siapa didunia ini yag mau mati bagimu dengan menanggung semua dosamu, selain Yesus Kristus. Percayalah dan anda tidak akan pernah menyesal. Sekiranya Tuhan melembutkan hati anda untuk berubah. Dosa kita yang merah seperti kirmizi akan putih seperti salju karena kasihNya pada kita sangat besar. Tuhan Memberkati. Amin

parmansimanjorang mengatakan...

luar biasa tulisan saudara diatas, saya rasa anda telah mencurahkan seluruh hati dan pikiran saudara terhada tulisan tersebut melebihi waktu yang mungkin saja saudara berikan tuk tuhan saudara. jujur saya berterimaksih pada saudara setelah membaca tulisan tini saya lebih pahan tentang sejarah agama kristen khususnya Katolik, saya jadi lebih cinta dan tidak ada alasan yang saya dapatkan untuk tidak cinta pada agama kristen katolik.kalau saudara punya artikel lainnya yang seperti ini saya akan sangat gembira.Tuhan memberkati.Amin.

parmansimanjorang mengatakan...

ada kutipan dalam ajaran nasrani:Akulah jalan kebenaran dan hidup, tak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui aku,itulah pedoaman dasar bagi warga nasrani dalam beragama. saya raga saudara penulis diatas juga beragama sama seperti saya.kalau saudara berkeyakinan dengan agama saudara bersyukurlah dan tak perlu menyudutkan agama lain seperti kutipan diata"tak ada keselamatan diluar islam". saya rasa itu hak saudara maka tak perlu menyudutkan ato mencelah agama lain.tanya pada hati kecilmu apa dengan mencelah agama di luar agamamu dapat di benarkan,ato saudara kurang begitu yakin dengan keyakinanmu sehingga hanya mendikte orang lain.syukur pada Jesus kristus semua tulisan anda diatas tidak terbukti ditengah masyarakat kristen, malah sebaliknya hidup berdasarkan cinta kasih.......

parmansimanjorang mengatakan...

ada kutipan dalam ajaran nasrani:Akulah jalan kebenaran dan hidup, tak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui aku,itulah pedoaman dasar bagi warga nasrani dalam beragama. saya raga saudara penulis diatas juga beragama sama seperti saya.kalau saudara berkeyakinan dengan agama saudara bersyukurlah dan tak perlu menyudutkan agama lain seperti kutipan diata"tak ada keselamatan diluar islam". saya rasa itu hak saudara maka tak perlu menyudutkan ato mencelah agama lain.tanya pada hati kecilmu apa dengan mencelah agama di luar agamamu dapat di benarkan,ato saudara kurang begitu yakin dengan keyakinanmu sehingga hanya mendikte orang lain.syukur pada Jesus kristus semua tulisan anda diatas tidak terbukti ditengah masyarakat kristen, malah sebaliknya hidup berdasarkan cinta kasih.......

Anonim mengatakan...

surat al-maidah memang mengakui adanya agama kristen,kristen yg diturunkan allah swt kepada nabi isa as,tetapi bukan kristen yg seperti sekarang....!!!kristen yg telah dicemarkan oleh oknum2 yg menmbawa misi mengahancurkan umat,dan membawa mereka kepada kesesatan..dengan kedok kristen,tetapi kandungan ajaran kristen yg sbnrny mereka sebarkan adalah ajaran setan,ajaran yg telah di manipulasi oleh orang2 yg mengaku nasrani,akan tetapi sebenarnya mereka adalah orang2 yang akan membawa anda kepada pemujaan setan dengan atau tanpa anda sadari....kristen sbnry tidak menyembah dewa,matahari,setan atau appun....

acus mengatakan...

Teruskan perjuangan anda saudaraku,Semoga tulisan anda mampu menyadarkan mereka yang tersesat.
Buat teman2 agama kristaini zaman ini , silahkan anda mempelajari kitab kami Al Qur`an , dan bandingkan Dengan Kitab Anda, Kata per kata, kalimat per kalimat. semoga anda sekalian bisa mendapatkan hidayah dengan mempelajari itu .Amin

acus mengatakan...

sedikit pertnyaan buat teman2 dari kristiani ,saya ingin tau, kenapa pemuka agama anda yang di sebut Paus itu cuma 1 , apa beliau orang yang paling beriman di agama anda ? , tolong jawab untuk menambah wawasan saya .trims....

Anonim mengatakan...

penjelasan untuk acus, anda harus membedakan antara kristen dan katolik, PAUS adalah pemimpin umat katolik sedunia, khusus kalangan katolik. kalangan kristen tidak mengakui adanya paus sebagai pemimpin religi.thx.
btw luar biasa literatur penulis beserta dengan gambar2nya, lengkap!
Tuhan Yesus memberkati anda

Anonim mengatakan...

Untk lbih lengkp nya lagi coba simak sbuah Film Documenter
"The Arrivals"
Film yg akan mengupas tntang 3 Agama bsar (Islam, Yahudi, Kristen,
Secret Society NWO,Freemason,Illuminati.
dn akan mengungkap kbenaran yg slma nie d tutp-tutpi,
- Siapa pnguasa ssungguhnya?
- bntuk dr uang msa dpan?
- Rhasia dbalik hollywood?
- hubungan Firaun dgn kajaan inggris?
- Apakh dibalik UFO?
- Rahasia yg disembunyikan olh vatican?
- Apakh itu dajjal? Antichrist?
- masie bnyk lg'
http://wakeupproject.com/VList.asp?Series=1&Video=91
Dan apabila ingin mngetahui perbedaan islam-kristen download e-book "The Choice" Dialog islam-kristen karya Sheikh Ahmed Hoosen Deedat,
Dlm Bible,Perjanjian Lama & Perjanjian Baru yg saya baca'


Apkah Yesus Tuhan??
Silahkan Buka Matius pasal 1 ayat 16
dalam pasal dan ayat tersebut menyebutkan: "Dan Yakub memperanakkan Yusuf, yaitu suami Maria ialah yang melahirkan Yesus, yang disebut Kristus".
Di sini jelas , ayat ini menyebutkan sendiri, bahwa Yesus diperanakkan oleh Maria. Jadi Yesus adalah anak manusia, bukan anak Tuhan.

Periksa di Matius pasal 27 ayat 1.
Di sini menyebutkan: "Setelah hari siang, maka segala kepala iman dan orang tua-tua kaumpun berundinglah atas hal Yesus, supaya dibunuh Dia".
Kalau betul Yesus itu Tuhan, mustahil ada manusia merencanakan untuk membunuh Dia. Silahkan buka lagi di Matius pasal 26 ayat 38
Di ayat ini ada menyebutkan: "Kemudian kata Yesus kepada mereka itu: "Hatiku amat sangat berdukacita, hampir mati rasaku; tinggallah kamu disini dan berjagalah sertaku""
Di ayat ini menyebutkan bahwa Yesus amat sangat berdukacita pantaskah ada tuhan berduka cita. Ini menunjukkan bahwa Yesus bukan Tuhan.
Periksa lagi di Lukas pasal 2 ayat 11
diayat ini menyebutkan: "Sebab pada hari ini sudah lahir bagimu Juru Selamat, yaitu Kristus Tuhan itu di dalam negeri Daud".
Wajarkah tuhan dilahirkan oleh manusia (Maria). Terus periksa di Yohannes pasal 5 ayat 30
di sini menyebutkan : "Maka aku tidak boleh berbuat satu apa dari mauku sendiri, Seperti aku dengar begitu aku hukumkan, dan hukumku itu adil adanya, karena tidak aku coba turut mauku sendiri, melainkan maunya Bapa yang sudah mengutus aku"
Ayat itu Yesus sendiri yang berkata bahwa ia tidak berkuasa berbuat sekehendaknya. Wajarkah tuhan tidak berkuasa berbuat sekehendaknya. Di ayat itupun Yesus mengaku sendiri bahwa kehendaknya itu menurut kehendak Tuhan yang mengutus dia. Kalau Yesus betul Tuhan, tentu tidak dapat diperintah oleh siapapun. Di ayat ini juga Yesus mengaku, bahwa dia bukan Tuhan melainkan diutus oleh tuhan. Yang diutus itu tentu bukan Tuhan.

Anonim mengatakan...

Bahwa ayat-ayat Bibel yang menyebutkan Yesus Anak Allah sebagaimana tersebut di:
Matius : Pasal 3 ayat 17, pasal 4 ayat 3, pasal 14 ayat 33, pasal 26 ayat 63 dan Pasal 16 ayat 17
Yohanes : Pasal 3 ayat 16, pasal 1 ayat 34, pasal 17 ayat 1, pasal 19 ayat 7, pasal 16 ayat 27 dan ayat 30, pasal 15 ayat 23 dan beberapa ayat lainnya di Yohanes.
Rum : Pasal 1 ayat 9, pasal 5 ayat 10, pasal 8 ayat 3, pasal 29 ayat 32.
Galatia : Pasal 1 ayat 16, pasal 4 ayat 4 dan 6.
Lukas : Pasal 1 ayat 32 dan 35, pasal 3 ayat 22, pasal 4 ayat 3 dan 9, pasal 4 ayat 43 dan 41.
Ibrani : Pasal 1 ayat 2,5 dan 8, pasal 3 ayat 6, pasal 4 ayat 14, pasal 5 ayat 5 dan 8.
Matius : Pasal 2 ayat 15, pasal 3 ayat 17, pasal 4 ayat 3 dan ayat 6, pasal 14 ayat 33, pasal 26 ayat 63, pasal 16 ayat 17.
Korintus : Pasal 1 ayat 9
Dan masih ada beberapa ayat lain di kitab Injil yang menyebutkan Yesus itu Anak Allah tetapi maksudnya bukan anak Allah yang sebenarnya, karena Yesus sendiri mengaku dikitab Injil bahwa ia adalah utusan Allah, bukan Anak Allah. Dan ia sendiri berkata: "anak manusia" bukan anak Tuhan, Jadi jumlah ayat-ayat di kitab Injil yang menyebutkan Yesus itu anak Allah tidak menjamin kebenarannya bahwa ia anak Allah betul-betul.
periksa lagi di Yahya pasal 3 ayat 13.
: "Seorang pun tiada naik kesurga, kecuali ia yang sudah turun dari surga, yaitu anak manusia".
Jelas di Bibel sendiri menyebutkan bahwa Yesus sendiri adalah anak manusia bukan anak Tuhan

Anonim mengatakan...

apakah Yesus bersatu dengan Allah..??
Kalau ya, tentu Yesus adalah selalu bersama Allah dan Allah selalu bersama Yesus
dalam Yahya 10, 30, yang bunyinya sebagai berikut: "Aku dan Bapa itu satu adanya". demikian juga Roh Suci sebab Roh Suci itu menjadi satu dengan Yesus, sebagaimana tersebut dalam Injil, ialah setelah Yesus berumur 30 tahun turun Roh Suci kepadanya dan dibaptiskan oleh Pembaptis yaitu Yahya. Jadi jelas bahwa Yesus, Roh Suci, Tuhan adalah tunggal
Kalau begitu silahkan buka Matius pasal 27 ayat 46
:" Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang nyaring katanya: "Eli, eli lama sabaktani" artinya: "Ya Tuhan, apakah sebabnya Engkau meninggalkan aku".
Berdasarkan seruan Yesus di ayat itu, jelas bahwa Yesus tidak bersatu dengan Tuhan, yakni Tuhan meninggalkan Yesus, waktu akan disalibkan. Mestinya kalau Tuhan menjadi satu dengan Yesus, di saat itulah saat tepat untuk menolong Yesus, tetapi kenyataannya Tuhan tidak bersatu dengan Yesus sehinga Yesus sendiri minta tolong.
Tetapi Yesus itu hidupnya memang untuk disalib guna menebus dosa manusia???
Kalau hidupnya Yesus memang untuk disalib, mengapa Yesus tidak bersedia dan menolak untuk disalib. Buktinya ia berseru dengan suara nyaring minta tolong pada Tuhan agar ia terlepas dari disalibkan. Dengan lain kata Yesus tidak bersedia selaku penebus dosa.
-Apakah manusia-manusia yang menyalibkan Yesus itu dilaknat,
pasti di laknat.!!!!
ttpi Mestinya tidak dilaknat, malah Yesus harus berterima kasih kepada mereka yang menyalibkan dia, bahkan mereka itu seharusnya mendapat ganjaran., oleh karena menurut keterangan, hidupnya Yesus itu harus disalib untuk menebus dosa-dosa manusia. Andaikan tidak ada manusia yang bersedia menyalibkan Yesus maka dosa-dosa manusia tentu tidak ada yang menebusnya. Jadi manusia-manusia yang telah menyalibkan Yesus itu berjasa kepada Yesus dan penganut-penganut Kristen. Akan tetapi mereka yang sudah terbukti berjasa itu malah dilaknat. Mestinya mereka itu masuk Sorga dan dipuji-puji atas jasanya.
Jadi jelas bahwa Yesus yang menerima Roh Ketuhanan tentunya bukan Tuhan. Manusia yang menerima wahyu Tuhan itu bukan Tuhan melainkan adalah utusannya (pesuruh)Tuhan. Sesuai dengan pengakuan Yesus sendiri sebagaimana tersebut dalam Yahya pasal 17 ayat 3 yang berbunyi: "supaya mereka mengenal Engkau, Allah Yang Maha Esa dan Benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu"

Anonim mengatakan...

Silahkan periksa kitab Yahya pasal 8 ayat 14
dipasal dan ayat ini menyebutkan: "Jikalau Aku menyaksikan dari hal diriku sendiripun, benar juga kesaksian itu"
Silahkan periksa lagi Yahya 5 ayat 31.
di pasal dan ayat ini menyebutkan: "Jikalau Aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku tidak benar"
Ada perselisihan di dua ayat ini. Di satu ayat menyebutkan: "Kesaksianku benar", sedangkan di ayat lain menyebutkan "Kesaksianku tidak benar". Dua ayat yang berselisih itu, tersebut di kitab suci. Dan yang berbicara adalah seorang. Manakah yang benar antara dua ayat ini. Wajarkah di dalam kitab suci mengandung ayat-ayat yang berlawanan antara yang satu dengan yang lain.
Bukan saja tidak cocok, tetapi adalah satu selisih yang menyolok.
Tetapi mungkin salah satu dari ayat tersebut salah cetak??.
Sekiranya salah cetak, tentunya ada ralat; tetapi di kitab ini tidak disebutkan apa-apa.
saya akan memeriksa Bibel yang berbahasa Inggris.
kitab yang saya pegang ini adalah Bibel berbahasa Inggris ialah "The Holy Bible, containing the Old and New Testaments (American Bible Society)".
Silahkan periksa di Yahya pasal 8 ayat 14 pada halaman 104
dihalaman 104 kitab Yahya pasal 8 ayat 14 disini ada menyebutkan: "THOUGH I BEAR RECORD OF MY SELF, YET MY RECORD IS TRUE"
Kalau susunan ayat ini kita salin kedalam bahasa Indonesia, adalah demikian: "Jikalau aku menyaksikan dari hal diriku sendiripun, benar juga kesaksianku itu" Betulkah begitu artinya?
Jadi sama artinya dengan Injil yang berbahasa Indonesia di Yahya pasal 8 ayat 14, harap cocokkan dulu.
Sekarang silahkan periksa di Yahya pasal 5 ayat 31.
Disini menyebutkan : "IF BEAR WITNES OF MYSELF, MY WITNES IS NOT TRUE"
Ayat ini kalau kita salin kedalam bahasa Indonesia akan demikian: "Jikalau aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku itu tiada benar". Betulkah begitu?.
Silahkan periksa lebih teliti lagi di kitab Bibel yang berbahasa Inggris ini. Di satu ayat menyebutkan "IS TRUE", adalah benar, sedangkan di ayat lain menyebutkan "IS NOT TRUE", adalah tidak benar.
: Jadi tidak salah cetak, yang salah ialah yang mengisi kitab suci itu. Kalau betul kitab suci (Injil) itu wahyu dari Tuhan, mustahil ayat-ayatnya akan berselisih antara yang satu dengan yang lain. Jadi kitab itu telah dicampuri oleh tangan manusia.
Mungkin dua ayat itu bukan berlawanan, mungkin ayat yang satu dicabut, lalu kemudian diganti dengan ayat yang lain. Jelasnya , ayat yang satu di hapus diganti dengan ayat yang lain (yang baru). tetapi di kitab Injil sama sekali tidak disebutkan.
Dan masih banyak lagi..
Mohon maaf bila ada salah penafsiran.
(Exogenesis)

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agr tidak terjadi perubahn secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....
karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak jan pertengan...

klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini...

lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

atau ornag yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....

dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara....

dominus vobiscum

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agr tidak terjadi perubahn secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....
karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak jan pertengan...

klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini...

lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

atau ornag yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....

dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara....

dominus vobiscum

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agar tidak terjadi perubahan secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakilan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....

jadi mengenai hari raya dan kebiasaan yang dipakai telah di timbang sebaik-baiknya..

karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga sekarang hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak abad pertengan...

klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yang salah, orang yang mengarang hal ini...

lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

apakah anda mengetahiu mengenai iluminati...?????

iluminati adalah orang yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....

atau yang disebut orang yang mendapat pencerahan...

dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara....

kita orang kristen diajarkan bawa qta harus membalas orang-orang yang menghina kita dengan kasih..
dan dari itulah iman kristen terbentuk...

dan pada tanggal 25 desember bukanlah hari lahir dewa matahari tetapi hari raya pangan...

kan orng yg mendapat panen yg baik pasti akan bergembira....

sama seperti gari kelahiran yesus kristus dimana kita bisa merasakan semangat natal dan kasih antar sesama kita....

jika kita bisa merasakan hal itu...
itulah natal sesungguhnya.....

cinta diluar akal logika n krna itu Yesus menggaunakan cinta sebagai alat penyebaran injil..

walaupun kristen disiksa tetapi dengan sabar kami menahan sikasaan...

sudah berabad-abad kami disikasa tetapi kami tetap sabar....

apakah agama anda bisa seperti itu...????

sejak dulu greja telah menolong orang banyak yang sakit, sekarat, dan bahkan bayak hal...

apakah agama anda demikian...????

contoh fisik st theresia yg biasa disebut bunda theresia...
dia menolaong orang skit kusta di india, walau pun dilarang oleh biara dia keluar dengan diam-diam untuk menolong orng yang pesakitan...

apakah agama atau anda sendiri demikian...????

jangan hanya pandai menulis di dunia maya..
tatapi coba lakukan di dunia nyata..

apakah anda mampu...?????

lebih banyak membaca..

dominus vobiscum...

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agar tidak terjadi perubahan secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...
bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....
karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak abad pertengan...
klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini...
lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

apakah anda mengetahiu mengenai iluminati...?????

atau orangg yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....
dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara....
kita orang kristen diajarkan bawa qta harus membalas orang-orang yang menghina kita dengan kasih..
dan dari itulah iman kristen terbentuk...
dan pada tanggal 25 desember bukanlah hari lahir dewa matahari tetapi hari raya pangan...

kan orng yg mendapat panen yg baik pasti akan bergembira....
sama seperti hari kelahiran yesus kristus dimana kita bisa merasakan semangat natal dan kasih antar sesama kita....
jika kita bisa merasakan hal itu...
itulah natal sesungguhnya.....

cinta diluar akal logika n krna itu Yesus menggaunakan cinta sebagai alat penyebaran injil..
walaupun kristen disiksa tetapi dengan sabar kami menahan sikasaan...
sudah berabad-abad kami disikasa tetapi kami tetap sabar....

apakah agama anda bisa seperti itu...????

sejak dulu greja telah menolong orang banyak yang sakit, sekarat, dan bahkan bayak hal...

apakah agama anda demikian...????

contoh fisik st theresia yg biasa disebut bunda theresia...
dia menolaong orang skit kusta di india, walau pun dilarang oleh biara dia keluar dengan diam-diam untuk menolong orng yang pesakitan...

apakah agama atau anda sendiri demikian...????

jangan hanya pandai menulis di dunia maya..
tatapi coba lakukan di dunia nyata..

apakah anda mampu...?????

dominus vobiscum...

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agar tidak terjadi perubahan secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....
karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak abad pertengan...

klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini...

lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

apakah anda mengetahiu mengenai iluminati...?????

atau ornag yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....

dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara....

kita orang kristen diajarkan bawa qta harus membalas orang-orang yang menghina kita dengan kasih..
dan dari itulah iman kristen terbentuk...

dan pada tanggal 25 desember bukanlah hari lahir dewa matahari tetapi hari raya pangan...

kan orng yg mendapat panen yg baik pasti akan bergembira....

sama seperti gari kelahiran yesus kristus dimana kita bisa merasakan semangat natal dan kasih antar sesama kita....

jika kita bisa merasakan hal itu...
itulah natal sesungguhnya.....

cinta diluar akal logika n krna itu Yesus menggaunakan cinta sebagai alat penyebaran injil..

walaupun kristen disiksa tetapi dengan sabar kami menahan sikasaan...

sudah berabad-abad kami disikasa tetapi kami tetap sabar....

apakah agama anda bisa seperti itu...????

sejak dulu greja telah menolong orang banyak yang sakit, sekarat, dan bahkan bayak hal...

apakah agama anda demikian...????

contoh fisik st theresia yg biasa disebut bunda theresia...
dia menolaong orang skit kusta di india, walau pun dilarang oleh biara dia keluar dengan diam-diam untuk menolong orng yang pesakitan...

apakah agama atau anda sendiri demikian...????

jangan hanya pandai menulis di dunia maya..
tatapi coba lakukan di dunia nyata..

apakah anda mampu...?????

lebih banyak membaca..

dominus vobiscum...

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agar tidak terjadi perubahan secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....
karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak abad pertengan...

klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini...

lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

apakah anda mengetahiu mengenai iluminati...?????

atau ornag yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....

dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara....

kita orang kristen diajarkan bawa qta harus membalas orang-orang yang menghina kita dengan kasih..
dan dari itulah iman kristen terbentuk...

dan pada tanggal 25 desember bukanlah hari lahir dewa matahari tetapi hari raya pangan...

kan orng yg mendapat panen yg baik pasti akan bergembira....

sama seperti gari kelahiran yesus kristus dimana kita bisa merasakan semangat natal dan kasih antar sesama kita....

jika kita bisa merasakan hal itu...
itulah natal sesungguhnya.....

cinta diluar akal logika n krna itu Yesus menggaunakan cinta sebagai alat penyebaran injil..

walaupun kristen disiksa tetapi dengan sabar kami menahan sikasaan...

sudah berabad-abad kami disikasa tetapi kami tetap sabar....

apakah agama anda bisa seperti itu...????

sejak dulu greja telah menolong orang banyak yang sakit, sekarat, dan bahkan bayak hal...

apakah agama anda demikian...????

contoh fisik st theresia yg biasa disebut bunda theresia...
dia menolaong orang skit kusta di india, walau pun dilarang oleh biara dia keluar dengan diam-diam untuk menolong orng yang pesakitan...

apakah agama atau anda sendiri demikian...????

jangan hanya pandai menulis di dunia maya..
tatapi coba lakukan di dunia nyata..

apakah anda mampu...?????

lebih banyak membaca..

dominus vobiscum...

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agar tidak terjadi perubahan secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya....

karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga sekarang hanya di wakili oleh kardinal saja....

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak abad pertengan...
klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini...
lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati....

apakah anda mengetahiu mengenai iluminati...?????

atau ornag yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama....
dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam yaitu api, air, tanah, dan udara....

orang kristen diajarkan bahwa qta harus membalas orang-orang yang menghina kita dengan kasih..
dan dari itulah iman kristen terbentuk...
dan pada tanggal 25 desember bukanlah hari lahir dewa matahari tetapi hari raya pangan...
kan orng yg mendapat panen yg baik pasti akan bergembira....
sama seperti hari kelahiran yesus kristus dimana kita bisa merasakan semangat natal dan kasih antar sesama kita....
jika kita bisa merasakan hal itu...
itulah natal sesungguhnya.....
cinta diluar akal logika n krna itu Yesus menggaunakan cinta sebagai alat penyebaran injil..
walaupun kristen disiksa tetapi dengan sabar kami menahan sikasaan...
sudah berabad-abad kami disikasa tetapi kami tetap sabar....

apakah agama anda bisa seperti itu...????

sejak dulu greja telah menolong orang banyak baik yang sakit, sekarat, dan bahkan bayak hal...

apakah agama anda demikian...????

contoh fisik st theresia yg biasa disebut bunda theresia...
dia menolaong orang sakit kusta di india, walau pun dilarang oleh biara dia keluar dengan diam-diam untuk menolong orng yang pesakitan...

apakah agama atau anda sendiri demikian...????

jangan hanya pandai menulis di dunia maya..
tatapi coba lakukan di dunia nyata..

apakah anda mampu...?????

lebih banyak membaca..

dominus vobiscum...

Anonim mengatakan...

saya telah membaca sejarah gereja dan saya telah temukan bahwa pada saat itu banyak hal-hal pada masa kerajaan dipakai kembali agar tidak terjadi perubahan secara ekstim di tubuh masyarakat roma pada waktu itu...

bisa qta lihat sekarang gereja katolik sudah ratusan kali melakukan sidang konsili guna membahasa hal ini...
dan ini sudah di pertimbangkan oleh banyak umat kerena pada saat itu gereja katolik melakukan pemilihan paus dan pengubahan peraturan dilaksanakan oleh perwakulan umat di seluruh dunia dan di tambah oleh uskup beserta pastor dan perangkat gereja katolik lainnya.
karena hal ini dianggap terlalu rumit sehingga hanya di wakili oleh kardinal saja.

gereja katolik sudah melaksanakan sistem demokrasi sejak abad pertengan.
klo dikatakan bahwa gereja katolik salah itu yg salah orang yang mengarang hal ini lihat yang membuat lapangan st Peter adalah bernini dan bernini adalah seorang iluminati.

apakah anda mengetahiu mengenai iluminati...?????

atau ornag yang mendukung bahwa ilmu pengetahuan dalah jalan Tuhan berbicara bukanya agama..

dan mereka mengatakan bahwa sumber dari segala energi di alam semesta adalah matahari..
sehingga mereka menyembah yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yaitu 4 elemen dasar dalam alam api, air, tanah, dan udara..

kita orang kristen diajarkan bawa qta harus membalas orang-orang yang menghina kita dengan kasih..
dan dari itulah iman kristen terbentuk..

dan pada tanggal 25 desember bukanlah hari lahir dewa matahari tetapi hari raya pangan..

kan orng yg mendapat panen yg baik pasti akan bergembira..
sama seperti gari kelahiran yesus kristus dimana kita bisa merasakan semangat natal dan kasih antar sesama kita..

jika kita bisa merasakan hal itu.
itulah natal sesungguhnya..

cinta diluar akal logika n krna itu Yesus menggaunakan cinta sebagai alat penyebaran injil..

walaupun kristen disiksa tetapi dengan sabar kami menahan sikasaan.

sudah berabad-abad kami disikasa tetapi kami tetap sabar..

apakah agama anda bisa seperti itu...????

sejak dulu greja telah menolong orang banyak yang sakit, sekarat, dan bahkan bayak hal.

apakah agama anda demikian...????

contoh fisik st theresia yg biasa disebut bunda theresia.
dia menolaong orang skit kusta di india, walau pun dilarang oleh biara dia keluar dengan diam-diam untuk menolong orng yang pesakitan.

apakah agama atau anda sendiri demikian...????

jangan hanya pandai menulis di dunia maya..
tatapi coba lakukan di dunia nyata..

apakah anda mampu...?????

lebih banyak membaca..

dominus vobiscum...

Anonim mengatakan...

Segelas madu telah bercampur tanah sehingga telah kohesif tak bisa dipisah dan terlihat seperti lumpur !!!
Ada beberapa pendapat orang dalam melihatnya :
1. Tak terpisahkan dimana Zahir dan esensinya adalah lumpur ;
2. Zahirnya adalah lumpur walaupun masih terasa sebagai madu ;
3. Masih bisa dipisahkan antara madu dengan tanah ;
Dikelompok mana anda...?
hanya andalah yang tahu ..!

Anonim mengatakan...

Tulisan anda cukup bagus dan menyakinkan. Semoga Tuhan Yesus menyentuh anda sehingga anda mendapatkan pengalaman bersama Nya seperti saya. God bless. Fitri

Anonim mengatakan...

Luar biasa memang... tulisan-tulisan seperti ini, yang banyak banget bertebaran di inet dan sering tak sengaja ke-klik saat "loncat-loncat" dari satu web to other web, selalu membuat saya terpaku membaca coz ingin tahu 'ada apa'.

Dan anehnya... 'di akhir cerita', selalu membuat saya semakin cinta mati ama Tuhan Yesus...
Tuhan Maha Besar. Hanya Yesus lah Jalan Kebenaran dan Hidup.

Semoga Anda memperoleh kedamaian dan rahmat Tuhan :))

Dominus Vobiscum

Anonim mengatakan...

Bukti bahwa jesus bukan tuhan, 1)dia lahir lewat (maaf bgt) lubang vagina siti maria. Kenapa tuhan lahir belakangan dari ciptaaNya? Siapa yg ngurus dunia dan alam semesta dengan segala isinya sebelum dia lahir? Apapun kitabnya kalo konsepnya seperti itu, ya nggak masuk akal.

Anonim mengatakan...

Insya 4jj1 tak lama lagi nabi isa ibnu maria (jesus) as akan segera datang, semoga saya dapat bertemu langsung dengan beliau. Kawanku non muslim, yg di salib itu bukan isa as, tetapi org lain yg diserupakan dengan isa as atas ijin Allah swt. Kawanku yg muslim, tetap berpeganglah pada al quran dan sunah nabi saw, karena jika kita sungguh2 mmpelajari dan mngamalkannya pd akhirnya kita akan mnemukan kdamaian yg logis. Smoga nabi isa as segera datang dan mmperbaiki semua kbohongan yg dilakukan iblis+dajjal dkk.

sweetestdreamy mengatakan...

WoW!Aku baru tahu!
Benar benar mengagumkan!

Aku juga beruntung karena tampilan blog yang kamu kenakan memudahkan aku membaca lewat ponsel.

Aku adalah seorang penulis tentang hal hal seperti ini.

Terimakasih atas infonya!

Anonim mengatakan...

anda org yg tidak memahami agama,yg hanya bisa menjelek2 kan agama lain,semoga tuhan yesus mengampuni dosa anda.tp sbg manusia biasa ada baiknya jika saya melaporkan anda atas dasar "PENISTAAN AGAMA & MENYESATKAN AJARAN GEREJA" TERIMAKASIH

Anonim mengatakan...

subhanallah... janganlah saling menjelekkan agama org...

tapi sangat baik jika semua kembali meyakini dan mennyembah Allah SWT. Smoga kalian mendapatka hidayah menuju jalan yang benar dan tidak menyesatkan.

Anonim mengatakan...

kalo emang katolik itu tidak benar mengapa ajarannya mengenai kasih???bukan kah disetiap agama pun diajarkan untuk saling mengasihi,,

bgaimana anda menjelasan tentang hukum cinta kasih?? bagian mana yang salah??
kalo memang vatikan itu pemuja setan berarti pendiri gereja perdana juga????

kenapa sih harus meributkan tentang agama..kenapa tidak hidup rukun antar semua agama tanpa harus saling memanas-manasi di dunia yang sudah panas dengan berbagai berita politik,,bukannya di semua agama pun diajarkan untuk saling mengasihi diantara semua umat manusia,,,bukan kah lebih baik untuk mengurusi diri sendiri menjadi lebih baik dari pada mengurusi orang lain,,,

Anonim mengatakan...

Semua agama punya niat yang sama dan baik ,,
janganlah memburu emosi ,,
setahu saya ISLAM tu agama yg sempurna ,,ayat2 sucimya bisa menenangkan hati ,,

Anonim mengatakan...

IBARAT, agama adalah kapal,nabi adalah nahkodanya, KITA-KITA ini adalah Panumpangnya yang saling menista satu sama lain, mengganggap lebih benar dan lebih betul yang tanpa di sadari kita semua akan dibawah ke perhentian akhir (SURGA-NERAKA-AKHERAT), yang jelas Tidak ada Agama yang menyuruh saling mencelakai sesama manusia, tapi salinglah menolong satu sama lain, untuk itu APA YANG DI TABUR AKAN DITUAINYA, siapa yang menabur kebencian dialah yang akan merasakan kebencian itu, dan asal kebencian itu adalah dari SETAN/IBLIS, maka tanpa disadari dia telah menjadi iblis bgi dirinya dan orang lain karena telah dimanfaatkan oleh iblis. Semua agama itu mulia, ibarat emas di uji dengan api, begitu juga UMAT akan di uji dengan berbagai pencobaan dan derita, tinggal bagaimana kita bertahan dan saling mengingatkan dan menolong satu sama lain walau beda agama, karena SURGA/NERAKA bukan milik seseorang,golongan, agama, yg dibangun oleh suatu negara yang dapat di sogok dan di beli, hanya Perbuatan dan Kayakinan lah yang menyalamatkan bukan Agamanya, untuk itu saudara-saudara ku baca itu PANCASILA-BHINEKA TUNGGAL IKA saja mengajarkan walau berbeda-beda tapi satu, apalagi agama kita??????????.......tuk penulis pengetahuan anda sangt bagus ibarat sebutir pasir di pantai...dunia ini luas, sejarah dunia dan rahasianya panjang sejak purbakala sampai sekarang, jdi jangan repot-repot urusi hal-hal yang sudah ada sejak dulu.... mari bersama-sama walau beda agama dan keyakinan kita pikirkan masih bnyak saudara-saudara kita yang lapar, miskin, kena bencana,... itulah yang TUHAN inginkan supya kita menjadi manusia seutuhnya saat menghadap-NYA......mau masuk surga atau neraka, kalu tidak mau dua -duanya maka terpaksa ba-KOST no....

Anonim mengatakan...

saya adalah seorang simbolog, sebagian yang anda katakan adalah benar, wlwpun saya sendri adalah khatolik.khatolik memang agk menyimpang bahkan dari alkitab contohya, tidak ada bapa suci selain Allah bapa yang maha kuasa (Allah)mungkin masih banyak lagi, tapi selama umat itu tetap menjalankan kasih terhadap sesama, maka dia telah mnjalnkan mksud dr setiap agama yg di anut, semua agama pada dasarnya sama,, tapi ingat smw yg ada dalam kitap suci kalian adalah kode utk org2 yg benar2 memahaminya karna smw itu di tuliskan brdasarkn prumoamaan, agar tidak dapat di mengrti oleh kaum penyesat,,dan akan saya jelas kan sedikit yg dasar namun sulit di mengerti oleh smw org,,, anda semua tidak perlu mencari dimana Allah, karna Dia ada didalam kita, dan kita ada didalam Dia...stop utk terlalu mncri, karna sebenarnya Allah lah yg menunggu kita terlalu lama utk mengerti, tugas kita adalh utk mengenali diri kita dari dalam,dan sebenarnya tempat ibadah bukanlah tempat ibadah yg kita liat sperti bangunan yg mampu dihancurkan, tapi tmpt dimana Allah bersemayam yaitu hati kita, tidak perlu membedakan satu sama lain. Jangan lah membuat Allah menungggu kamu terlalu lama,
sadarlah Dia ada diantara kamu, jangan buang waktu utk saling mnjatuhkan. jelas hanya ada satu Tuhan, dan kitalah ciptaanNya,
sgera pahami diri kita dg konsentrasi atw sprti mngheningkan pikiran kita dan mulai lah berdoa menurut ajaran masing2,, Allah memberikan kita kebebasan utk kita di dunia ini. terserah anda mw melakuakn yang baik atw tidak. nasip,dll ada di tangan kita. didunia ini smw tergntung kita.. hanya pada akhirnya perbuattan kitalah yang akan di nilai olehNya,, sekian trimakasih

Anonim mengatakan...

"Teruskan perjuangan anda saudaraku,Semoga tulisan anda mampu menyadarkan mereka yang tersesat.
Buat teman2 agama kristaini zaman ini , silahkan anda mempelajari kitab kami Al Qur`an , dan bandingkan Dengan Kitab Anda, Kata per kata, kalimat per kalimat. semoga anda sekalian bisa mendapatkan hidayah dengan mempelajari itu .Amin" ~acus

dimohon yaa. anda jangan sok tahu, dan ga usah menganggap Islam tuh yang paling bener. itu kepercayaan msg" orang. KATOLIK itu beda sama KRISTEN PROTESTAN. pernah coba baca sejarah?. tulisan anda diatas membuat saya tersinggung sbg orang Kristen. semua agama itu sama dan juga ada aliran sesatnya tapi bukan berarti semua di agama itu sesat. yah kalau di agama anda diajarkan untuk mencemooh agama lain sih ya saya tidak tahu.

Anonim mengatakan...

"Bukti bahwa jesus bukan tuhan, 1)dia lahir lewat (maaf bgt) lubang vagina siti maria. Kenapa tuhan lahir belakangan dari ciptaaNya? Siapa yg ngurus dunia dan alam semesta dengan segala isinya sebelum dia lahir? Apapun kitabnya kalo konsepnya seperti itu, ya nggak masuk akal."

ini satu lagi orang sok tahu yang mencemooh agama orang. saya baru tahu ada agama yang mengajarkan untuk menjelekkan agama lain. kalau Tuhan saya, Yesus Kristus Allah Yang Hidup, mengajarkan untuk mengampuni orang yang kaya gini karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. nih ya Yesus itu merupakan bagian dari Allah yang diutus ke dunia untuk menebus dosa manusia. maria itu perempuan suci yang kandungannya itu anugerah roh kudus jadi dia ga melakukan hal "itu". Kenapa dia lahir belakangan?? Tuhan udah ada sejak pertama kalinya. tapi Dia baru turun ke dunia setelah manusia-manusia gatau diri melakukan dosa. makanya kalo ga tau coba research dulu jangan asal ngomong. itu menunjukkan ketidak bijaksanaan anda.

Anonim mengatakan...

Seberapa besar pun pengetahuan kita akan agama-agama di dunia, kita hanya mengetahuinya dari orang lain, bukan mengalaminya dan melihat langsung faktanya, jadi, percayalah akan agama dan kepercayaan masing-masing, dan pertebal iman masing-masing.
Janganlah mencoba untuk menjelek-jelekan agama orang lain, sebab agama yang kita anut pasti memiliki banyak kekurangan yang mungkin ita tidak ketahui,(sekali lagi) sebab kita tidak melihat fakta dari rahasia rahasia agama kita, sebab kita lahir di zaman yang berbeda.

Hanya imin kita sendirilah yang akan memberi tahu kita kebenarannya.
Terimakasih... ^.^