Selasa, 17 Juni 2008

Baphomet

Baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang

Agama The Knight Templar
P
ara sejarawan masih memperdebatkan agama The Knight Templar tersebut. Walaupun mereka ikut berjuang membela kepentingan Christendom bersama-sama dengan Raja Richard si Hati Singa, tetapi agama atau lebih tepat kepercayaan mereka masih diragukan. Terlebih diperoleh catatan tentang pengakuan seorang kstaria yang berkata:
"Kalian telah mempercayai yang salah, sebab dia (Kristus) hanyalah nabi palsu. Berimanlah hanya kepada Tuhan di surga dan bukan kepada dia (Kristus). Jangan beriman kepada seorang yang bernama Yesus, yang disalib orang Yahudi di Outremer (tanah yang menghadap ke laut atau Yerusalem). Dia bukan Tuhan dan tidak akan menyelamatkan kamu."
(You believe wrongly, because he (Christ) is indeed a false prophet. Believe only in God in heaven, and not in him. Do not believe that the man Jesus whom the Jews crucifzed in Outremer is God and that he can save you --Baigent, hlm. 83).
Sikap yang bermusuhan dari kerajaan dan gereja Kristen kepada Ksatria Templar, bahkan sejak de Molay yang merupakan anggota tingkat "grand master" atau pimpinan tertinggi mereka dibakar hidup-hidup, pihak ksatria semakin menampakkan wujud aslinya yang anti-agama, utamanya agama Kristen, mereka pun semakin anti-Kristen.

Para Ksatria Templar tersebut beragama secara mistik, bahkan menyembah setan yang mereka anggap merupakan dewa penolong dan yang akan melahirkan kekuatan serta kemakmuran. Pokoknya, mereka memutarbalikkan segala ajaran serta norma-norma yang berlaku, serta menafsirkan Alkitab menurut semangat mistik (occultisme).

Salah satu dewa sesembahan mereka disebut Baphomet yang penampakkan atau gambarannya dihubungkan dengan dongeng serta pengaruh dari Kitab Perjanjian Baru Kitab Wahyu 12-13, di mana akan datang binatang dengan tanda-tanda tertentu yang akan membebaskan manusia dari segala tirani dan dogma agama Dalam perkembangan-nya, freemason menjadikan simbol-simbol setan sebagai bagian dari ritus mereka.

Banyak orang menafsirkan Baphomet sebagai pengaruh dari Perang Salib. Di mana para Ksatria Templar merasa kagum dengan ajaran Nabi Muhammad, kemudian menjadikan nama "Muhammad" sebagai nama dari sesembahan mereka. Sehingga kata Baphomet merupakan nama yang terinspirasi dan Mohamet atau Abufzhamet yang artinya "bapak kebijaksanaan". Mereka merasa yakin dengan alasan terebut, dikarenakan nama Baphomet baru dikenal setelah Perang Salib.
Pernyataan para sejarawan tersebut patut diragukan mengingat nama Baphomet sudah lama dikenal; dalam bahasa Yunani berarti 'kebijaksanaan'. Pengertian Baphomet yang dihubungkan berasal dari Mohamet atau Abufihamet merupakan cara berpikir yang melecehkan kesucian Nabi Muhammad saw, sebuah rencana dan konspirasi orang-orang yang mendiskreditkan kesucian Rasulullah.
(Despite the claim of certain older historian. It seems clear that Baphomet was not a corruption of the name Muhammed . On the other hand, it might have been a corruption of the Arabic abufihamet pronounced in Moorish Spanish as bufihimat. This means "Father of Understanding" or "'The father of Wisdom" and "father" in Arabic is also taken to imply "source" --Baigent, hlm. 67).
Alasan menghubungkan Baphomet dengan Mohamet tidak dapat dibuktikan secara ilmiah historis. Penafsiran spekulatif dihubungkan pula dengan rasa benci, dendam, tetapi juga kagum terhadap kaum muslimin di bawah pimpinan Salahuddin al Ayyubi yang menunjukkan sikap ksatria, tangguh, dan tidak terkalahkan, sehingga mereka menyangka bahwa Nabi Muhammad itu adalah dewa kekuatan yang disembah umat Islam. Tentara Templar itu melihat para tentara Islam di bawah Salahuddin al Ayyubi yang membawa panji dan bendera yang berlambangkan bulan bintang, kemudian menyangka bahwa panji-panji itu, beserta Nabi Muhammad merupakan dewa-dewa kemenangan umat Islam.

Kemudian setelah kembali ke tanah air mereka, dibuatlah rekayasa sesembahan mereka yang baru dengan menciptakan gambaran bapak dewa Muhammad yang disebut "Abu Muhammad", atau "Abufuhamet" yang kemudian menjadi Baphomet. Lambang Baphomet menunjukkan anti Islam dengan cara membelah bulan, di sebelah kiri atas dibuatkan gambar bulan yang benderang sedangkan di sebelah kanan bawah adalah lambang bulan yang gelap, seakan-akan sebuah simbol untuk menghancurkan "bulan bintang" sebagai lambang Islam, yang semula benderang diantara bintang-bintang untuk dihancurkan sehingga tidak lagi berbinar dan jatuh ke bumi.

Kita tidak ingin mengulas lebih mendalam tentang makna Baphomet sebagai sesembahan agama kaum Templar tersebut, karena jelas di dalam nuansa batinnya terdapat rasa benci, dendam, dan kagum yang bercampur-baur akibat kekesalan mereka melihat kenyataan kekalahan prajurit pilihannya oleh Umat Islam yang sederhana dan berasal dari gurun pasir, yang mereka anggap tidak mempunyai pengetahuan berperang, serta primitif. Akan tetapi, kenyataannya mereka sangat tangguh, bahkan mempunyai sistem administrasi yang jauh lebih modern dari yang mereka perkirakan, termasuk sistem pengelolaan anggaran dan keuangan yang mereka tiru dalam bentuk perbankan (Usury).

Apa pun ulasan para sejarawan itu, yang pasti Baphomet merupakan berhala yang merepresentasikan semangat setan, karena sebagaimana banyak tulisan dan dokumen bahwa freemason menganut ajaran setan dan berkembang sampai saat ini dengan organisasi serta pola pemikirannya yang disebut freethinker (para pemikir bebas nilai).

Nama God (Tuhan) seringkali diasosiasikan dengan nama goat (kambing) yang sekaligus dijadikan sebagai lambang penyembahan atau berhala. Atau merepresentasi-kan scape goatism (teori mencari kambing hitam), sesuai dengan teori konspirasi dalam gerakan rahasia mereka.
Anton Szandor La Vey, pendiri Satanic Worship (1966) dan pengarang The Satanic Bible menyebutkan:
"Simbol Baphomet dipakai oleh The Knight Templar untuk mewakili ajaran setan. Melalui periode waktu yang berabad-abad lamanya, simbol-simbol tersebut ditafsirkan dengan berbagai nama, misalnya: dewa Kambing Mendes, Kambing Hitam, Kambing Judas, dan sebagainya."
(The symbol of Baphomet was used by The Knight Templar to represent satan. Through the ages this symbol has been called by different names. Among these are: the Goat of Mendes, The Black Goat, The Judas Goat, and perhaps most appropiately The Scapegoat --La Vey, The Satanic Bible, hlm. 45).
Dari penelitian yang saksama, dapat disimpulkan bahwa agama freemason merupakan bentuk dari sinkretisme, paganisme yang disesuaikan, juga ajaran yang bertumpu pada kebebasan berpikir Universalisme, unitarianisme, sekularisme yang menjadikan manusia benar-benar manusia apabila terbebas dari dogma agama dan tirani kekuasaan.

Lambang-lambang keagamaan mereka diselubungkan dengan memakai tanda salib terbalik sebagai bentuk perlawanan terhadap kaum Kristen yang mempercayai Yesus sebagai Kristus. Karena bagi mereka, Yesus adalah nabi palsu dan sekaligus memanipulasi keluhuran nama Kristus yang sebenarnya. Mereka mengakui dirinya sebagai anti-Kristus.

Dalam abad modern ini, mereka mendakwahkan keyakinannya secara lebih rasional dan memanfaatkan berbagai sarana komunikasi, dengan sasaran utamanya para pemuda dan tokoh masyarakat sebagai juru bicaranya. Tujuan yang mulai dikampanyekan antara lain: universalisme, humanisme, dan unitarianisme.

Secara garis besar, patut diketahui ajarannya tersebut menyelusup ke berbagai pranata kehidupan dengan menanamkan paham yang secara politis dan sosial ingin mengubah pola pikir manusia menjadi makhluk yang bebas dari segala dogma dan tirani.

Pemikiran ini dikembangkan lebih modern oleh organisasi freemason adalah gerakan kemanusiaan baru, membebaskan dari keimanan buta yang dianggapnya sebagai perbudakan dan penjara kebebasan berpikir, khususnya perlawanannya terhadap dominasi gereja Katolik dan tirani lainnya yang tidak demokratis.

GEREJA SETAN dan BAPHOMET
(Menguak Sejarah Setanisme)
Setanisme secara singkat dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai tuhan. Selain menolak Allah, semua agama dan nilai keagamaan, gerakan jahat ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Setanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.

Sejarah Gelap Setanisme
Kaum Setanis, yakni para pengikut ajaran setanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan keji mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini. Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, Setanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.

Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Setanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya. Upacara kejam yang dilakukan oleh tilamg sihir dan orang-orang tak bertuhan, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan, perayaan Misa Hitam dan upacara Setanisme tradisional lainnya telah diwariskan diam-diam secara turun temurun.

Lambang Setanisme tradisional yang terpenting adalah dewa Romawi kuno Baphomet. Pada waktu itu, Baphomet menjadi lambang bagi orang yang memuja setan. Para ahli sejarah yang menelusuri asal-usul sosok berkepala kambing ini telah menemukan beberapa petunjuk penting tentang kegiatan Setanis. Lambang Setanis terpenting kedua adalah pentagram, yaitu bintang bersegi lima di dalam lingkaran. Yang menarik, ada dua perkumpulan rahasia lainnya di samping para Setanis yang menggunakan Baphomet dan pentagram sebagai lambang. Yang pertama adalah perkumpulan Kesatria Biara Yerusalem (Knight Templars), yaitu perkumpulan yang dituduh oleh Gereja Katolik sebagai penyembah setan, dan dibubarkan pada tahun 1311. Perkumpulan lainnya adalah perkumpulan Mason yang telah bertahun-tahun lamanya menimbulkan rasa penasaran karena kerahasiaan dan upacaranya yang aneh.

Banyak ahli sejarah, yang telah menyelidiki masalah itu, percaya bahwa terdapat hubungan antara Kesatria Biara Yerusalem dengan perkumpulan Mason. Menurut mereka, kedua kelompok itu saling melanjutkan satu sama lain. Sesudah Kesatria Biara Yerusalem dilarang oleh Gereja, perkumpulan itu melanjutkan keberadaannya secara rahasia dan akhirnya berubah menjadi paham Mason. Yang pasti tentang Freemasonry adalah, perkumpulan ini bersifat amat rahasia, punya susunan organisasi, dengan anggota di seluruh pelosok dunia. Uraian yang diberikan para ahli seperti Leo Taxil, yang pernah menjadi seorang Mason, namun telah keluar dari perkumpulan itu, mengatakan bahwa para Mason amat menghormati Baphomet dan melangsungkan upacara yang menyerupai tata-cara penyembahan setan. Kenyataan lain yang menimbulkan kecurigaan adalah bahwa banyak pengikut Setanisme yang kemudian menjadi anggota organisasi Masonis.

Kini, Setanisme telah meninggalkan upacara dan markasnya yang rahasia itu, untuk keluar ke jalan-jalan. Para Setanis bergiat di setiap negara untuk menyebarkan ajarannya dengan gigih dalam buku-buku, terbitan berkala, dan terutama di Internet dalam usaha mereka menarik anggota. Tak peduli di negara mana pun mereka berada, para Setanis menampilkan citra yang sama. Cara berpakaian, tata cara penyembahan, kesamaan surat yang mereka tinggalkan sebelum melakukan bunuh diri dan ciri lainnya menunjukkan bahwa Setanisme bukanlah gerakan biasa yang dipenuhi para penganggur, melainkan sebuah organisasi yang sengaja bersandar pada landasan pemikiran.

Gereja Setan
Meskipun keberadaan para penyembah Setan telah diketahui selama bertahun-tahun, tak seorang pun muncul dan mengakui secara terbuka bahwa mereka adalah penganut Setanisme. Setanisme pertama kali menjadi gerakan yang terbuka dan teratur di tahun 1960-an di Amerika Serikat. Tanggal 30 April 1966, Gereja Setan dibentuk di California. Pendiri gereja aneh ini adalah seorang penganut Setanisme yang bernama Anton Szandor LaVey yang menyatakan dirinya sebagai pendeta tinggi. Dikenal sebagai Paus Hitam, LaVey menulis buku-buku tempat dia merumuskan pandangan-pandangannya mengenai Gereja Setan. Judul buku-buku itu menakutkan: “Kitab Suci Setan, Upacara Setanis, Penyihir Setanis, Buku Catatan Setan dan Setan Berbicara”. LaVey meninggal di tahun 1997. Diperkirakan bahwa Gereja Setan memiliki sekitar 10 ribu anggota di Amerika Utara, dan meskipun banyak menerima tuntutan hukum, kegiatan dan upacaranya terus berjalan.

Setanisme dan Materialisme
Suatu ciri kaum Setanis masa kini adalah, mereka semua ateis (tidak mengakui Tuhan). Mereka juga sekaligus kaum materialis, artinya, mereka hanya percaya kepada keberadaan benda belaka. Mereka mengingkari adanya Tuhan dan semua makhluk gaib. Oleh karena itu, kaum Setanis tidak percaya kepada setan sebagai makhluk yang nyata. Meskipun disebut sebagai penyembah setan, mereka tidak mengakui adanya setan. Bagi kaum Setanis, setan hanyalah lambang yang menyatakan permusuhan mereka terhadap agama dan kekerasan hati mereka. Dalam sebuah tulisan yang berjudul “Pengantar Setanisme” yang diterbitkan Gereja Setan, dinyatakan bahwa para Setanis sebenarnya adalah ateis:

Setanisme adalah sebuah agama yang tak mengenal Tuhan, mirip seperti ajaran Budha. Tidak ada yang perlu ditakuti selain akibat tindakan kita. Kaum Setanis tidak percaya adanya Allah, malaikat, surga atau neraka, iblis, setan, ruh jahat, ruh baik, peri, atau makhluk gaib yang jahat. …Setanisme bersifat ateis …Otodeis: kami menyembah diri kami sendiri. …Setanisme adalah materialis … Setanisme adalah lawan agama. (Vexen Crabtree, “A Description of Satanisme”)

Singkatnya, ini adalah hasil filsafat kebendaan dan tak mengenal Tuhan yang telah tersebar sejak abad ke-19. Seperti filsafat ini, Setanisme menyandarkan diri pada teori yang dianggap ilmiah: Teori Evolusi Darwin.

Sumber tulisan
satu, dua, tiga

36 komentar:

defenderislamic mengatakan...

dan diantara tanda kiamat itu adalah islam tinggal namanya dan alquran tinggal tulisannya, mungkin inilah kenyataan zaman yang dijanjikan Alloh melalui lisan nabiNya yang mulia.
maka dari itu carilah keselamatan,,, carilah keselamatan,, carilah keselamatan.

Anonim mengatakan...

islam = Selamat

"ketahuilah dirimu sendiri sebelum mengetahui tuhan mu. karena Allah lebih dekat dari leher sama urat leher kamu" jadi dimana...?

langit ke 7...? (5 panca indra, 6 Akal, 7 Pikir).

Anonim mengatakan...

bagus ni artikel, jadi kira2x yang suka musik metal itu ciri2x orang satanis dong, kan penampilan mereka itu liat sendiri,,,

Abdul Haq mengatakan...

Wahai saudaraku yang belum faham...kedekatan Alloh terhadap mahluk-Nya artinya adalah KUASA ILLAHI terhadap mahluk-Nya..Ingatlah..semua organ tubuh yang berfungsi ini menurut kehendak Alloh,..ga percaya ? coba beri perintah wahai jantung berhenti berdetak !, maka dia tak akan mau..ia akan berhenti sesuai dengan takdir yang telah ditetapkan-Nya...jangan mentafsirkan Al Qur'an secara mentah-mentah...karena tafsirul Qur'an itu ada ilmunya...belajarlah tentang islam dengan benar..!! semoga Alloh memberimu petunjuk Amiiin

ulfa mengatakan...

saya pernah baca.. tp lupa dimana. jd ditulisan itu menjelaskan bahwa Rosulullah SAW mengangis karena melihat kenyataan Ia gagal membawa orang-orang kafir ke jalaN Allah SWT.
tp yg tidak saya duga Allah swt justru menegur Rosulullah dengan mengatakan ( sya lupa kata-katany apa, jd maksudnya aja ya ): tugas mu ( Rosulullah ) hanya menyampaikan, bukan menentukan.

makna diatas juga saya rasa tersirat dalam film Ayat-Ayat Cinta.

kita tdk bisa menghakimi seseorang hanya karena memang dari lahir ia telah ditanamkan kepercayaan tsb.
ketika memang sudah begitu, sampaikanlah!, dan biarkan Allah Yang menentukan.


nah, yg saya bingung, bgmana dgn hukum di dunia, yang ada hakim, jaksa?

ada yg bs bantu?

Anonim mengatakan...

aku dukung para pemilik n penulis blog,maju terus,jangan takut.aku juga gak mau dibodohi orang yahudi setan.

Netp7cho mengatakan...

gampang banget sih, kalo mau taw sebenarnya apa yg benar, dan apa yang salah. .

kalo kita udah mati, pasti bakal tau kok apa kita lewat jalan yg salah atau benar..

selama masi hidup di dunia, sapa yang tau? emang kita Tuhan?

tapi lepas dari itu semua, jalani aja apa yg kita anggap benar, dan biarkan orang jalani apa yang dia anggap benar, soal salah n benar, tinggal tunggu mati aja..

atau jangan2, kita cuma pengecut yg g berani menjalani itu semua, takut salah jalan? g berani tanggung jawab kalo ternyata salah? n akhirnya membuat pembenaran pembenaran n memaksakan kebenaran kita sendiri?

so, lets decide your choise

Anonim mengatakan...

Apakah anda penganut satanisme? Saya menanyakan hal itu karena pendekatan Anda tentang kebenaran seperti penganut satanisme.karena pendekatan Anda tentang kebenaran seperti penganut satanisme.

Arif mengatakan...

Apakah anda penganut satanisme? Saya menanyakan hal itu karena pendekatan Anda tentang kebenaran seperti penganut satanisme.karena pendekatan Anda tentang kebenaran seperti penganut satanisme.

Anonim mengatakan...

TATANAN DUNIA BARU

Anonim mengatakan...

silahkan buka wakeupproject.com untuk lebih jelas mengungkap freemason ini. Singkat kata, dunia skarang dikendalikan oleh orang2 yg menyembah setan dan menyekutukan Allah dan akan mensesatkan umat islam maupun kristen, mengadu domba islam dan kristen jga adalah ulah mereka. Freemason, yahudi, kabalis, anticrist adalah sama, penyembah dajal penyesat umat.. Mereka berusaha menghadirkan dajjal, semua kejadian2 seperti wtc, palestina, jerusalem adalah ulah mereka untuk menghancurkan dunia dan memusuhi Allah yg jelas2 mereka tinggal Allah sentil jga melayang. Silahkan buka wakeupproject.com

netp7cho adalah orang g tau apa apa, biar aja.. Semoga Allah cepat sadari dia, karena misi freemason atau dajjal adalah menyeret manusia ke neraka, netp7cho benar, terserah kita, tapi terserah kita mau d tarik k neraka oleh setan atau tidak

cellestine mengatakan...

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. yohanes 3:16. bukan agama lah yang menyelamatkan tetapi, hendaklah kamu percaya kepada Tuhan ALLAH-mu.

pengalaman pribadi mengatakan...

Tuhan tu beranak tow,apkh Tuhan jg mlakukan prkawinan,trs penis Tuhan yg punya anak tu tadi sbesar apa ya..?

Anonim mengatakan...

metal kencenggggggg



penisss

bonaparte.panjaitan mengatakan...

Anak kunci = bukan berarti kuncinya beranak, anak tangga = bukan berarti tangganya beranak. Anak Allah = bukan berarti Allah beranak. Hai orang-orang munafik! Tuhan Allah itu Maha Kuasa, dan karena kekuasaannya DIA datang untuk menyelamatkan. Antara Allah dan manusia ada jurang pemisah yaitu DOSA. Itu sebabnya manusia tidak bisa berbicara face to face dengan Allah karena DOSA. Yesus (Firman Allah) datang agar setiap orang yang percaya padaNya mempunyai hidup (kekal) dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Apakah jika saudara mati hari ini pasti masuk sorga? Renungkan baik2. Perbuatan manusia (pahala) tidak akan menyelamatkan mu! Karena ada jurang pemisah yaitu DOSA!

Anonim mengatakan...

Anak kunci = bukan berarti kuncinya beranak, anak tangga = bukan berarti tangganya beranak. Anak Allah = bukan berarti Allah beranak. Hai orang-orang munafik! Tuhan Allah itu Maha Kuasa, dan karena kekuasaannya DIA datang untuk menyelamatkan. Antara Allah dan manusia ada jurang pemisah yaitu DOSA. Itu sebabnya manusia tidak bisa berbicara face to face dengan Allah karena DOSA. Yesus (Firman Allah) datang agar setiap orang yang percaya padaNya mempunyai hidup (kekal) dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Apakah jika saudara mati hari ini pasti masuk sorga? Renungkan baik2. Perbuatan manusia (pahala) tidak akan menyelamatkan mu! Karena ada jurang pemisah yaitu DOSA!

Anonim mengatakan...

Kembalilah pada ajaran Allah, Al-Qur'an dan Rasul-Nya, Allah itu tunggal tiada sekutu bagiNya, dan juga tidak beranak pinak, ,Maha Suci Allah dengan segala firmanNya

Segala pertanyaan dalam hidupmu terjawab jika kamu membaca dan mengerti Al-Qur'an

Anonim mengatakan...

Ini blog salah..!!
Jangan mau jadi FANATICK laa !!

Anonim mengatakan...

broo.. kalian lihat deh,, lambang burung garuda.. (mirip yaa dengan baphomet)
dan juga coba kalian survei ke Taman Prasasti Jakarta di Tanah Abang,, disitu banyak sekali makam anggota Freemason..
tuk saat ini ane nyimpulin,, indonesia merdeka itu berdasar ajaran setan, pantesan sekarang banyak ahli pemikir bebas termasuk demokrasi.. BAHAYA!!!!

unyu unyu mengatakan...

kalian emang bego.....
mank klo kalian pnya agama dah pasti masuk surga??

dasar tolol...
emang kalian sndri hidupnya udah bener???

dasar makhluk2 biadab..!!
apa uda pernah ktmu sama Tuhan??
apa Tuhan yg menciptakan agama??

agama itu yg menciptakan ya manusia sendiri tolol....!!

apa mungkin Tuhan menciptakan agama bnyk gini...??
Tuhan cuma mengajarkan kebaikan.....manusia sendiri yg mendirikan agama dengan cara mereka masing2 sampai terpecah belah gini

DASAR O'ON.......!!!!

BELAJAR SEJARAH DULU DONK....!!!

Anonim mengatakan...

sangat jelas tidak ada kesalahan ketika setan tidak mau menyembah nabi Adam , karna jelas dia hanya dan pantas bersembah pada tuhan yang menciptakannya

Anonim mengatakan...

Wah koplak nich, pada dasar nya, Semua agama menyembah Tuhan yg sama, tetapi hanya sebutan nya yg berbeda, Agama hanya tentang keyakinan, lalu utk apa berseteru?
jika kita berseteru dan saling memaki seperti ini apakah bukan melanggar perintah agama?
apakah agama mengajari kita balas dendam?
dan apakah agama mengajari kita utk menyakiti sesama manusia?
wahai saudara, sadarlah, kita adalah orang2 beragama yang di anggap orang beriman, apakah pantas orang beriman berdebat tentang keyakinan?
tidak, orang beriman tidak akan pernah berdebat tentang keyakinan, karena, orang yang beriman lebih percaya pada keyakinan diri nya sendiri dan percaya pada tuhan daripada ia percaya pada keyakinan orang lain dan pendapat orang lain...
jadi, kita hentikan perdebatan ini...

Anonim mengatakan...

Sekali lagi, ini untuk 4 komentator terakhir ...

Saya hanya bisa mengulangi kata-kata ini untuk kalian:

Kembalilah pada ajaran Allah, Al-Qur'an dan Rasul-Nya, Allah itu tunggal tiada sekutu bagiNya, dan juga tidak beranak pinak, ,Maha Suci Allah dengan segala firmanNya

Segala pertanyaan dalam hidupmu terjawab jika kamu membaca dan mengerti Al-Qur'an.

Anonim mengatakan...

unyu unyu bego apa ya?dia tu terlalu mendewakan logika

Syam Ahmat mengatakan...

Dot try this?

Anonim mengatakan...

tau apa sih lu tentang satanis?

nizam mengatakan...

lakum diinukum wa liadin,,,
bagimu agamamu dan bagiku agamaku,,
beres,,,

Dayz Witwickyz mengatakan...

WAHAI SODARA SODARA KU JALANILAH HIDUP INI DENGAN HATI NURANI & PIKIRAN YANG JERNIH DAN JANGANLAH MENURUTI HAWA NAFSU YANG MENYESATKAN MU...
(LAKUM DINUKUM WALYADIIN)

Anonim mengatakan...

to defenderislamic
emng'a u tw cara cri keselamatan? keselamatan yg kekal gk mudah di dapat.

insanun mengatakan...

Kepada Comentator sekalian, dan terhormat untuk penulis ini. Terima kasih sudah memberikan tulisan mengenai ajaran yang dimiliki oleh suatu kaum yang sesat. Kalian semua yang saya hormati, mohon untuk mencermati apa yang sebenarnya terjadi, dan mohon jangan menuduh suatu agama yang belum tentu agama itu memberikan kerusakan di muka bumi. Kita tahu di media, di tv tv dan semua sejarah di manapun di dunia ini banyak yang menentang suatu kaum tertentu. Mohon maaf, umat Nasrani menentang islam karena menganggap islam terlalu radikal, sebaliknya islam menentang Nasrani karena Nabi Isa (Yesus) dijadikan tuhan oleh pengikutnya, dan lebih parah lagi Yahudi membunuh "nabi Isa" (bukan Isa tapi Yudas) yang inilah dijadikan alasan Nasrani membenci sekali Yahudi dan islampun sangat membenci Yahudi karena mereka adalah kaum yang suka durhaka sama Allah.

Dan Allah telah menggariskan dalam Alqur'an Al-Karim yaitu isinya kurang lebih, "janganlah umat mengadakan hubungan dengan kaum Nasara (Nasrani) dan Yahudi,..."

Tapi ternyata Alqur'an juga memberikan pembolehan kalau muslim boleh menikah dengan ahli kitab (Yahudi dan Nasrani), nah, apa maksud dari "janganlah umat mengadakan hubungan dengan kaum Nasara (Nasrani) dan Yahudi,..."? Inilah yang menjadi khutbah di suatu masjid.

Yaitu jangan mengikuti golongan atau orang-orang yang Yahudi dan Nasrani mengadakan "hubungan baik", kenapa? Karena sebenarnya mereka dua kaum tersebut saling bermusuhan. Tapi kenyataanya sekarang adalah Yahudi dan Nasrani mengadakan hubungan baik. Seperti hubungan Pemerintah Amerika (Nasrani) dan Pemerintah Israel (Yahudi), nah inilah yang harus menjadi pertanyaan bagi kita, kenapa hal itu bisa terjadi? Maka Jawabasnnya, mereka adalah sebenarnya "Penyembah Setan" yang berkedok agama untuk membuat permusuhan.

Maaf jika para pembaca komentar ini jika kurang memahami,

Silahkan merujuk ke Film Dokumenter dari Noorega yang berjudul "The Arrival" (search saja pakai google) ada sekitar 52 Episode, jadi bersabarlah untuk medapatkan kata2ku di atas. Isinya adalah tanda-tanda kemunculan Dajjal, Imam Mahdi, dan Isa.

Terima kasih, &
Insanun...

Anonim mengatakan...

Aduhh iblis mna berkuasaa sihh
Yg berkuasa tuh Tuhan,
Iblis itu malaikat yg menentang Tuhan jadilah iblis,

Anonim mengatakan...

Goblokk Tuhan gw ga prnah kawin yee,
Tuhan gw bkn manusia jdi ga pernah kawinn!!!

Anonim mengatakan...

Ya saya suka saya suka
Pemikiran'a jlss bgtt

Anonim mengatakan...

Yeee aneh!
Klo manusia yg ciptain agama gmn bsa masuk surga GOBLOK ВǻПğê† sih u aneh yaa
Lucu lucu banget gw am u ngakaq yee

Anonim mengatakan...

Itu cuma gambar, gambar itu punya cerita dan cerita dari gambar itu cerota fiksi, kalian terkecoh dengan gmbar itu, kalian juga korban media, jika kalian ribut berarti kalian setan, tuhan itu cinta damai, setan itu cinta kerusuhan dan dendam, jadi gak usah dipermasalahkan itu gambar/lambang, itu hanya imajinasi dari sang pencitanya saja ..

Anonim mengatakan...

Berhentilah jdi orang tolol, cobalah menjadi lebih pintar